Ahok dan Sandiaga Uno akan Hadiri HUT ANTV ke-24

Panggung HUT ke-24 ANTV di JIExpo Kemayoran, Jakarta.
Sumber :
  • Shalli Syartiqa

VIVA.co.id – Stasiun televisi ANTV menggelar perayaan ulang tahun ke-24 hari ini, Jumat, 24 Maret 2017 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Helatan kali ini bertajuk 'Indonesia Keren 2' dan dimeriahkan oleh penampilan artis-artis papan atas Tanah Air dan Bollywood.

Dewi Perssik Ragu Terima Lamaran Rully, Trauma Pernah Ditipu Hingga Jadi Korban KDRT

Sejumlah tamu undangan penting juga akan menghadiri perayaan ini, di antaranya Gubernur non-aktif DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), Calon Wakil Gubernur DKI, Sandiaga Uno, Menteri Komunikasi dan Informasi RI, Rudiantara, Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi, dan masih banyak lagi.

"Kita mengundang Ahok, Sandiaga Uno, beberapa menteri juga akan datang nanti malam," kata Eka Sophiani, Media Relation ANTV, kepada VIVA.co.id, Jumat, 24 Maret 2017.

Meriahnya Malam Puncak HUT ANTV, Ayu Ting Ting Ketemu Boy William Hingga Dewi Perssik Dilamar

Acara yang dimulai pada pukul 18.00 WIB ini dipandu oleh sejumlah selebriti seperti Ruben Onsu, Eko Patrio, Raffi Ahmad dan Shaheer Sheikh.

Pagelaran Indonesia Keren 2 tidak hanya dirayakan di Jakarta, tetapi juga dimeriahkan di Jaipur, India. Penyanyi Indonesia yang memeriahkan ulang tahun ANTV di sana adalah Zaskia Gotik dan Iis Dahlia.

Sibuk Urus Anaknya yang Baru Lahir, Denny Caknan Akhirnya Tampil On Air

Para musisi di dua negara ini akan berinteraksi dengan bantuan beberapa teknologi seperti augmented reality, Ilusionis grafis, aerial animasi, digital pupper dan hologram. (one)

Happy Asmara

Happy Asmara Keceplosan, Bilang Sudah Punya Pacar Baru

Di sisi lain, Happy Asmara secara tidak sengaja mengungkapkan bahwa ia telah memiliki pacar baru.

img_title
VIVA.co.id
8 Maret 2024