Karan Patel Mainkan Drama Ken Arok di HUT ANTV ke-24

Karan Patel
Sumber :
  • instagram.com/karan9198

VIVA.co.id – Perayaan ulang tahun ke-24 ANTV digelar meriah. Helatan yang bertajuk Indonesia Keren 2 ini tak hanya dimeriahkan oleh artis-artis Tanah Air papan atas namun juga dari Bollywood India.

Happy Asmara Keceplosan, Bilang Sudah Punya Pacar Baru

Selain serangkaian selebriti papan atas, ada yang menarik pada helatan yang di selenggarakan di JIExpo Kemayoran pada 24 Maret 2017 ini. ANTV turut menghadirkan drama Ken Arok di tengah-tengah penonton, baik itu penonton yang di rumah atau yang hadir lokasi acara.

Drama tersebut menceritakan perjuangan Ken Arok mendapatkan kekuasaan dan merebut hati Ken Dedes.

Dewi Perssik Ragu Terima Lamaran Rully, Trauma Pernah Ditipu Hingga Jadi Korban KDRT

Ken Arok (Karan Patel) diperkenalkan pada Ken Dedes (Ankita Lakhonde) oleh istri Tunggul Ametung (Marcelino Lefrandt). Ken Arok pun jatuh cinta pada Ken Dedes.

Penasaran kelanjutannya, tentu Anda harus menonton langsung perayaan ini sore pukul 18.00 WIB di ANTV.

Meriahnya Malam Puncak HUT ANTV, Ayu Ting Ting Ketemu Boy William Hingga Dewi Perssik Dilamar

Menariknya, pertunjukan ini juga dimeriahkan oleh pertunjukan musik dari sederet musisi Tanah Air dan Bollywood. Perayaannya pun dilakukan di dua negara, Indonesia dan India.

"Indonesia Keren 2 merupakan perayaan ulang tahun yang sangat spesial karena secara lokasi kami menyelenggarakan di dua negara yaitu Jaipur India dan Jakarta yang mana belum pernah kami lakukan sebelumnya," ujar General Manager Produksi ANTV Kelly Da Cunha.

Selain itu, band-band dan penyanyi papan atas lokal juga akan melengkapi kemeriahan acara Indonesia Keren 2 ini. Salah satunya grup band Slank yanag akan mendominasi di satu segmen membawakan lagu Terlalu Manis, Maafkan, Virus, Palalo Peyank dan satu lagu yang dibawakan bersama penggemar yang sudah mengikuti kompetisi nyanyi bersama Slank di media sosial ANTV. Selain itu, Slank juga berkolaborasi dengan Celine Evangelista, Elvy Sukaesih dan Janita Janet.

Tidak hanya Slank, band lokal Sheila on 7 juga kembali hadir di Indonesia Keren 2 membawakan lagu Kisah Klasik Untuk Masa Depan, Anugrah Terindah Yang Pernah Kumiliki, Bila Kau Tak Disampingku , JAP dan Hari Bersamanya.

Sementara itu, Rizky Febian menampilkan lagu hits-nya yaitu Kesempurnaan Cinta dan Penantian Berharga.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya