Katy Perry Kembali Jomblo, John Mayer Ngebet Balikan

Katy Perry dan John Mayer.
Sumber :
  • YouTube/johnmayerVEVO

VIVA.co.id – Baru-baru ini, penyanyi John Mayer meluncurkan lagu terbarunya berjudul Still Feel Like Your Man. Rumor yang beredar, lagu tersebut mengenai sang mantan kekasih, Katy Perry.

Dian D'Masiv Minta Maaf karena Pakai Kaos John Mayer di Konser Taylor Swift

Lagu dengan lirik emosional itu menunjukkan bahwa ia benar-benar merindukan Perry. Lalu, apakah ia akan berusaha untuk memenangkan kembali hati pelantun lagu Chain to the Rhythm itu?

Mayer dan Perry sebelumnya memang pernah menjalin hubungan asmara pada tahun 2012 dan berpisah tahun 2015 lalu. Perry lantas berpacaran dengan aktor Orlando Bloom.

Pakai Kaus John Mayer di Konser Taylor Swift, Rian D'Masiv Dirujak Swifties

Sebuah sumber yang dekat dengan Mayer mengatakan bahwa sebenarnya penyanyi berusia 39 tahun tersebut tak pernah benar-benar melupakan Perry. Ia bahkan tak pernah menyerah untuk mendapatkannya kembali.

"John benar-benar sangat gembira saat mengetahui hubungannya (Perry) dengan Orlando berakhir. Sejak itu ia membombardir Katy dengan telepon dan bunga. Dia juga menulis puisi dan lagu untuknya. Kembali bersama Katy adalah hal yang paling ia inginkan sekarang," ujar sumber tersebut, dikutip dari laman Hollywood Life.

Bikin Heboh, Aurelie Moeremans Mendadak Unggah Foto Pernikahan

Lirik lagu baru Meyer berjudul Still Feel Like Your Man juga menurut banyak orang sangat menggambarkan kerinduannya pada Perry.

'I still keep your shampoo in my shower, in case you want to wash your hair' dan 'Still think I'm never going to find another you'. Itu beberapa penggalan lirik lagu baru Mayer.

Dalam sebuah wawancara belum lama ini, Mayer juga mengungkapkan keinginannya untuk segera menikah dan memiliki anak.

"Itu adalah tujuan final saya," ucapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya