Goyang Ayu Ting Ting-Dewi Perssik Hebohkan HUT ANTV

Dewi Perssik dan Ayu Ting Ting di HUT ANTV
Sumber :
  • Twitter.com/whatsonANTV

VIVA.co.id – Kolaborasi Dewi Persik dan Ayu Ting Ting membuka perayaan HUT ANTV ke-24. Pagelaran bertajuk Indonesia Keren 2,  dibuka dengan penampilan spesial Dewi Perssik membawakan lagu Bollywood, Sadda Dil Vitu Go Go Ganpat.

Dewi Perssik Ragu Terima Lamaran Rully, Trauma Pernah Ditipu Hingga Jadi Korban KDRT

Depe, biasa pedangdut ini disapa menggenakan gaun berwarna pink menghentak panggung, dengan diiringi dengan puluhan penari latar yang mendukung penampilan. Tak hanya menyanyi, Depe juga bergoyang layaknya para bintang film Bollywood.

Menyusul Dewi Persik, Ayu Ting Ting pun tidak kalah memukau dengan membawakan Ramcha Leela. Keduanya kemudian  berkolaborasi membawakan 1234 Get Dance Floor.

Meriahnya Malam Puncak HUT ANTV, Ayu Ting Ting Ketemu Boy William Hingga Dewi Perssik Dilamar

Penampilan keduanya pun semakin didukung dengan spesial efek yang sangat menarik. Keduanya kemudian beradu tarik suara dan adu penampilan bergoyang India.

Perhelatan Indonesia Keren 2 sendiri digelar di Hall C3 IIExpo Kemayoran Jakarta, Jumat, 24 Maret 2017. Di pandu pembawa acara Ruben Onsu, Eko Patrio, Raffi Ahmad dan Shaheer Sheikh.

Sibuk Urus Anaknya yang Baru Lahir, Denny Caknan Akhirnya Tampil On Air

Indonesia Keren 2 menghadirkan penampilan dari artis dan penyanyi lokal serta bintang serial India Mohabbatein dan Archana Mencari Cinta, serta interaksi kreatif dari penampilan spesial di City Palace, Jaipur India dengan penampilan dari bintang Lonceng Cinta, Anandhi serta artis lokal Indonesia yang dipandu oleh Indra Bekti. (ase)

Happy Asmara

Happy Asmara Keceplosan, Bilang Sudah Punya Pacar Baru

Di sisi lain, Happy Asmara secara tidak sengaja mengungkapkan bahwa ia telah memiliki pacar baru.

img_title
VIVA.co.id
8 Maret 2024