HUT ke-24 ANTV Bertabur Kolaborasi Bintang Papan Atas

Rita Sugiarto di HUT ANTV
Sumber :
  • ANTV

VIVA.co.id – Ulang tahun ANTV ke-24, siap hadirkan kolaborasi apik penyanyi dan band papan atas Tanah Air. Acara bertajuk Indonesia Keren 2 yang di gelar di Hall C3 JIExpo Kemayoraan juga akan menampilkan sejumlah artis Bollywood India.

Happy Asmara Keceplosan, Bilang Sudah Punya Pacar Baru

"Indonesia Keren 2 menghadirkan penampilan dari artis dan penyanyi lokal serta bintang serial India Mohabbatein dan Archana Mencari Cinta," ungkap GM Produksi ANTV Kelly Da Cunha saat ditemui di lokasi, Jumat 24 Maret, 2017.

Kolaborasi antar penyanyi juga membuat panggung Indonesia Keren 2 Iebih berbeda, menurut Kelly diantaranya kolaborasi Ayu Ting Ting & Dewi Perssik membawakan medley Dil Laga Liya Selamat Malam Bole Chudiyan -Penasaran.

Dewi Perssik Ragu Terima Lamaran Rully, Trauma Pernah Ditipu Hingga Jadi Korban KDRT

"Cita Citata, Iis Dahlia dan Zaskia Gotik medley Sabda Cinta Dhomacale, Elvy Sukaesih & Rita Sugiarto nantinjuga menampilkan medley Pacar Dunia Akhirat Sekuntum Mawar Merah," ungkap Kelly.

Suasana semakin meriah dengan tampilan dangdut remix oleh trio Hesty Klepek -Klepek, Selvy Kitty dan Jenita Janet yang berkolaborasi dengan DJ Riri membawakan medley Sorga Dunia Duh Engkang Mati Aku, serta penampilan dangdut koplo oleh trio B 3 AJ (Siti Badriah, Imey Mey, Via Vallen) membawakan medley Dia Tetap Dalam Jiwa Let it Go.

Meriahnya Malam Puncak HUT ANTV, Ayu Ting Ting Ketemu Boy William Hingga Dewi Perssik Dilamar

Kolaborasi Soundwave, Alffy Rev, Rani Ramadhany dan Celine Evangelista membawakan How Deep is Your Love Suwe Ora Jamu Faded juga kembali memanaskan panggung.

Di samping itu, tambah Kelly Band-band dan penyanyi papan atas lokal turut melengkapi kemeriahan acara Indonesia Keren 2. Slank mendominasi di satu segmen membawakan lagu Terlalu Manis, Maafkan, Virus, Pala lo Peyank dan satu lagu yang dibawakan bersama penggemar yang sudah mengikuti kompetisi nyanyi bersama Slank di sosial media ANTV.

"Slank juga berkolaborasi dengan Celine Evangelista, Elvy Sukaesih dan .lanita Janet. Sheila on 7 juga kembali hadir di Indonesia Keren membawakan lagu Kisah Klasik Untuk Masa Depan, Anugrah Terindah Yang Pernah Kumilki, Bila Kau Tak Disampingku, JAP dan Hari Bersamanya.

Tidak berhenti disitu Rizky Febian juga menampilkan lagu hitsnya yaitu Kesempurnaan Cinta dan Penantian Berharga serta Mytha Lestari yang tampil memukau dengan Aku Cuma Punya Hati. Panggung lndonesia Keren 2 ditutup dengan penampilan seluruh artis yang diiringi oleh lagu Chicken Kuk Doo Koo.

Dia juga menambahkan, bahwa pada gelaran ini juga akan menyuguhkan interaksi kreatif dari penampilan spesial di City Palace, Jaipur India dengan penampilan dari bintang Lonceng Cinta, Anandhi serta artis lokal indonesia yang dipandu oleh Indra Bekti.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya