Rela Antre demi Goyang Bollywood

Fans antre di HUT ANTV
Sumber :
  • VIVA.co.id/Putri Firdaus

VIVA.co.id – ANTV merayakan ulang tahun ke-24 Jumat, 24 Maret 2017. Acara megah ini digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Tak hanya dihadiri seniman Tanah Air, sejumlah artis Bollywood turut tampil memeriahkan perhelatan ini.

Dewi Perssik Ragu Terima Lamaran Rully, Trauma Pernah Ditipu Hingga Jadi Korban KDRT

Penampilan para artis India ini tentu menjadi hal yang dinanti para penonton setia ANTV, baik di rumah dan juga yang datang menonton secara langsung. Puluhan pengemar tampak sabar menunggu giliran masuk ke area pertunjukan.

"Kami sudah dari jam empat (sore) di sini, sekarang lagi nunggu antre masuk," ujar Yuyun, yang datang bersama 15 orang temannya yang bergabung dalam sebuah komunitas bernama ACommunity. Yuyun dan teman-temannya masih menunggu antrean masuk hingga pukul 19.15 WIB.

Meriahnya Malam Puncak HUT ANTV, Ayu Ting Ting Ketemu Boy William Hingga Dewi Perssik Dilamar

Ia dan temannya memang penggemar berat artis India ANTV yang kerap tampil di layar kaca. "Kami selalu nonton mbak di luar jam kerja ya, malam-malam," kata Yuyun.

Selain ingin melihat sang idola secara langsung, Yuyun dan teman-temannya sangat ingin melihat sang idola melenggang, menari, dan bergoyang India atas panggung. "Kami mau lihat mereka joget," kata dia. (art)

Sibuk Urus Anaknya yang Baru Lahir, Denny Caknan Akhirnya Tampil On Air
Happy Asmara

Happy Asmara Keceplosan, Bilang Sudah Punya Pacar Baru

Di sisi lain, Happy Asmara secara tidak sengaja mengungkapkan bahwa ia telah memiliki pacar baru.

img_title
VIVA.co.id
8 Maret 2024