'Penampilan' Nagita Slavina Jadi Sorotan

Nagita Slavina.
Sumber :
  • instagram.com/nagitha_slavina/?hl=en

VIVA.co.id – Penampilan Nagita Slavina mendadak menjadi perbincangan di dunia maya. Netizen mengomentari soal bentuk tubuh Nagita yang dianggap kurang ideal. Tubuh istri Raffi Ahmad ini pun langsung menjadi sorotan.

Rayyanza Sakit, Raffi Ahmad Tegaskan Bukan karena Ikut Syuting Sahur

Netizen sibuk berkomentar soal bentuk tubuh Nagita yang memang masih terlihat berisi usai melahirkan anak pertamanya, setelah melihat foto artis tersebut bersama Maia Estianty dan Sarwendah.

Dalam foto yang di-posting Maia, ketiga artis ini berpose bersama di sofa. Maia dan Sarwendah dinilai ramping, tetapi tidak dengan Nagita.

Dituding Eksploitasi Anak karena Ajak Rayyanza Syuting Sahur, Ini Jawaban Raffi Ahmad

"Tubuhnya Gigi paling beda di sini," kata salah satu netizen. "Tubuhnya masih terlihat gemuk kak Gigi," ujar yang lainnya. "Seandainya Gigi punya body ky bunda maya," ujar yang lainnya. "Bunda aja bisa tetap langsing, padahal lebih tua," ujar yang lainnya.

Meski demikian, banyak juga yang membela Nagita. Mereka menyatakan Nagita orang yang apa adanya dan tetap cantik.

Rayyanza Mengantuk Ikut Acara Sahur, Netizen Singgung Raffi-Gigi Soal Eksploitasi Anak

"Klo gemuk mah gx dosa mbak ?" kata netizen lain. "Tu kan krna duduknya agak membungkuk, coba klo gigi duduknya tegap kya sarwendah," ujar yang lainnya. "Memsye mah gampang buat ngurusin badan. Tinggal beli aja. Lah lo? Lo mampu ga? Gausah sok perfect," ujar netizen lain membela Nagita.

Raffi Ahmad

Cerita Mistis Raffi Ahmad Melihat Komedian Sapri Sebelum Meninggal

Raffi menceritakan kejadian anehnya saat berada di lokasi syuting, saat itu ia melihat sosok Sapri di tengah kerumunan. Padahal yang ia tahu, saat itu Sapri sedang sakit.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024