Let It Go Versi Dangdut Koplo Meriahkan HUT ANTV ke-24

Via Vallen
Sumber :
  • ANTV

VIVA.co.id – Apa jadinya jika soundtrack film Frozen yang berjudul Let It Go dibawakan dengan nuansa koplo? Inilah yang diampilkan oleh trio dangdut koplo, B3 AJ (Siti Badriah, Imey Mey, dan Via Vallen) pada HUT ANTV ke-24, yang bertajuk Indonesia Keren 2. 

Dewi Perssik Ragu Terima Lamaran Rully, Trauma Pernah Ditipu Hingga Jadi Korban KDRT

Dibuka dengan penampilan Siti Badriah yang membawakan Dia dari Anji dalam versi koplo, lagu ini dibawakan secara medley dengan lagu Tetap Dalam Jiwa yang dibawakan Imey Mey, dan ditutup dengan lagu Let It Go yang populer di seluruh dunia. 

Uniknya, lagu biasa dibawakan dengan instrumen lengkap khas Disney ini justru dibalut dengan iringan gendang dan juga seruling khas dangdut. 

Meriahnya Malam Puncak HUT ANTV, Ayu Ting Ting Ketemu Boy William Hingga Dewi Perssik Dilamar

Tak sampai di situ, trio B3AJ ini juga diiringi dengan para penari latar yang membuat penampilan semakin menggoda. Ketiganya juga tampil cantik dengan balutan kebaya mewah. 

Sebelumnya, kolaborasi Dewi Perssik dan Ayu Ting Ting membuka perayaan HUT ANTV ke-24. Pagelaran bertajuk Indonesia Keren 2 dibuka dengan penampilan spesial Dewi Perssik membawakan lagu Bollywood, Sadda Dil Vitu Go Go Ganpat.

Sibuk Urus Anaknya yang Baru Lahir, Denny Caknan Akhirnya Tampil On Air
Happy Asmara

Happy Asmara Keceplosan, Bilang Sudah Punya Pacar Baru

Di sisi lain, Happy Asmara secara tidak sengaja mengungkapkan bahwa ia telah memiliki pacar baru.

img_title
VIVA.co.id
8 Maret 2024