Pakai Kebaya Sendiri, Asri Welas Tampak Langsing Meski Hamil

Asri Welas
Sumber :
  • VIVA.co.id/Linda Hasibuan

VIVA.co.id – Aktris sekaligus perancang busana Asri Welas terlihat begitu cantik ketika menghadiri ulang tahun stasiun televisi kebanggan ANTV. Wanita berusia 38 tahun ini mengatakan bahwa dia mengenakan baju koleksinya sendiri.

Dewi Perssik Ragu Terima Lamaran Rully, Trauma Pernah Ditipu Hingga Jadi Korban KDRT

Meski sedang hamil 8 bulan, Asri memilih untuk mengenakan kebaya perpaduan emas, kuning, dan biru. Busana yang dia pilih tersebut disesuaikan dengan tema acara.

"Iya aku pakai baju buatan aku sendiri proses pembuatannya sebulan. Aku memilih kebaya karena sesuai dengan tema acara ulang tahunnya, yakni Indonesia Keren 2," ujar Asri kepada VIVA.co.id di kawasan JIExpo Kemayoran, Jumat, 25 Maret 2017.

Meriahnya Malam Puncak HUT ANTV, Ayu Ting Ting Ketemu Boy William Hingga Dewi Perssik Dilamar

Asri menuturkan bahwa kebaya yang dia pilih tersebut dipadukan oleh batik prada dengan beberapa taburan payet. Kemudian, agar membuat ilusi dia mendesainnya dengan tambahan ruffle.

Asri juga sengaja memilih make-up sendiri dengan riasan smokey eyes. Sementara untuk rambut, dia sengaja membiarkannya terurai begitu saja.

Sibuk Urus Anaknya yang Baru Lahir, Denny Caknan Akhirnya Tampil On Air

"Jadi untuk menutupi perut yang terlihat sangat besar karena sebentar lagi melahirkan aku pakai hiasan ruffle. Untuk make-up aku pakai sendiri biar enggak berat dengan harapan agar tidak terlihat lelah," ucapnya.

Happy Asmara

Happy Asmara Keceplosan, Bilang Sudah Punya Pacar Baru

Di sisi lain, Happy Asmara secara tidak sengaja mengungkapkan bahwa ia telah memiliki pacar baru.

img_title
VIVA.co.id
8 Maret 2024