Persiapan Wanita Terseksi Dunia Lahirkan Anak Jason Statham

Jason Statham dan Rosie Huntington-Whiteley
Sumber :
  • REUTERS/Danny Moloshok

VIVA.co.id – Rosie Huntington-Whiteley segera menjadi seorang ibu. Model dan aktris yang pernah menyandang gelar wanita terseksi dunia ini sedang mengandung anak Jason Statham. Rosie pun sangat berbahagia dengan kehamilannya.

Terpopuler: Ria Ricis Masak Bareng Citra Kirana Kena Cibir, Kiky Saputri Puji Sikap Anies Baswedan

Bintang film Transformers ini sudah tak sabar menanti kelahiran anak pertamanya tersebut. Berbagai persiapan dilakukan Rosie dan Jason dalam menyambut anak pertamanya itu.

"Rosie dan Jason mempersiapkan kamar anak bersama-sama. Mereka saling cinta dan bahagia," kata sumber seperti dilansir dari E!Online.

Jason Statham Pakai Bendera Palestina di Kap Mobil Mewah Sebagai Bentuk Anti Penjajahan

Selain kamar anak, pasangan asal Inggris ini juga sedang mempersiapkan diri untuk menjalani perannya sebagai ayah dan ibu.

Menurut sumber, pasangan ini sudah mengetahui jenis kelamin calon anaknya. Tetapi, mereka memilih untuk bungkam agar menjadi kejutan untuk semua orang.

Expend4bles, Saat Iko Uwais Jadi Orang Paling Dicari Jason Statham

"Rosie dan Jason benar-benar sudah tak sabar menjadi orangtua," ujarnya.

Rosie mengumumkan kehamilannya sekitar satu bulan lalu melalui Instagram. Ia mengungkapkan bahwa dirinya dan Jason segera dikaruniai anak. (art)

Jason Statham dan Rosie Huntington-Whiteley

Setelah Pasang Bendera Palestina, Jason Statham dan Rosie Kunjungi Masjid Agung di Abu Dhabi

Kunjungan ini mendapat respons positif dari netizen, banyak yang mendoakan agar Jason Statham dan pasangannya mendapatkan hidayah.

img_title
VIVA.co.id
1 Desember 2023