Pesan Asri Welas untuk HUT ke-24 ANTV

Asri Welas
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Diza Liane Sahputri

VIVA.co.id – Asri Welas turut hadir dalam perayaan ulang tahun ke-24 ANTV di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Jumat, 24 Maret 2017. Perempuan yang turut membintangi film Gara Gara Duyung di ANTV ini tampil cantik dengan busana kebaya batik rancangannya.

Asri Welas Ungkap Pernah Jadi Korban Pembobolan Rekening, Saldo Dikuras Sampai 0 Rupiah

Sebagai salah satu anggota keluarga besar, Asri berharap ANTV semakin banyak memberikan program mendidik bagi pemirsanya. Tak lupa, ia juga berharap ANTV memperkaya program yang ditujukan bagi penonton anak-anak.

"Mudah-mudahan ANTV banyak program mendidik, program anak-anak jangan lupa dan harus Indonesia banget, karena ini kan judulnya ‘Indonesia Keren’. Mudah-mudahan hasil karya anak bangsa, batiknya bisa dimuat semuanya," kata perempuan 38 tahun tersebut.

Ernest Prakasa Kemas Isu Penipuan Perbankan dalam Serial Sitkom

Asri juga turut senang dengan perpaduan budaya Indonesia dan India yang diusung oleh ANTV dalam perayaan kali ini. Menurutnya, dua negara memiliki kultur yang tidak jauh berbeda.

"Enggak apa-apa, Indonesia-India kan emang tetanggaan kulturnya, budayanya sama, saling menghargai gitu kan," ungkapnya.

Banyak Simpang Siur Penyebab Anak Kejang, Asri Welas Tegaskan Bukan Karena Mandi Setelah Makan

Tidak hanya Asri Welas, sejumlah nama besar lain juga turut hadir di perhelatan ini seperti Anindya Bakrie dan Sandiaga Uno. Pertunjukan akan semakin meriah dengan penampilan dari Sheila On 7 dan Slank. 

Serial Comedy Island Indonesia.

Fakta Menarik Comedy Island Indonesia, Serial Kocak dengan Misi Tersembunyi yang Menantang

Serial komedi terbaru Comedy Island menyuguhkan tayangan dengan format reality show yang memadukan elemen komedi scripted dan unscripted yang fresh untuk penikmat komedi.

img_title
VIVA.co.id
31 Oktober 2023