Duet Energik Elvy Sukaesih dan Rita Sugiarto di HUT ANTV

Rita Sugiarto dan Elvy Sukaesih
Sumber :
  • twitter.com/whatsonANTV

VIVA.co.id – Ulang Tahun ke-24 ANTV jadi ajang tersendiri bagi pedangdut legendaris Rita Sugiarto dan Elvy Sukaesih untuk berbagi panggung bersama. Acara bertajuk Indonesia Keren 2, yang digelar di Hall C3 JIExpo, Kemayoran Jakarta Pusat itu jadi ajang pembuktian bagi keduanya.

Imam S Arifin Meninggal Dunia, Elvy Sukaesih Berduka

Kedua legendaris ini membuktikan kualitasnya dengan membawakan lagu dari sang ratu dangdut, Elvy, yang berjudul Sekuntum Mawar Merah. Meski usia keduanya tidak lagi muda, penampilan mereka pun tak kalah dengan para generasi muda.

Elvy yang tampak anggun mengenakan busana muslim dengan paduan hitam dan emas ini, bahkan masih terlihat lihai dalam menggoyangkan badannya, mengikuti musik yang dinyanyikannya.

Romantis! 10 Lagu Rhoma Irama yang Akan Membuat Pasangan Baper

Sementara itu, Rita Sugiarto membuktikan tajinya dengan suara-suara tingginya yang masih penuh tenaga. Menariknya, lagu ini juga di-medley dengan salah satu single hits Rita Sugiarto yang berjudul Pacar Dunia Akhirat.

Sebagai informasi, Indonesia Keren 2 ini juga menghadirkan penampilan dari artis dan penyanyi lokal serta bintang serial India Mohabbatein dan Archana Mencari Cinta. (art)

Positif Sabu, Polisi Sita 0,9 Sabu dari Putra Rita Sugiarto
Yus Yunus

Innalillahi, Pedangdut Senior Yus Yunus Meninggal Dunia

Kabar duka kembali datang dari dunia hiburan Tanah Air. Pedangdut senior Yus Yunus meninggal dunia pada hari ini, Jumat, 25 Februari 2022. 

img_title
VIVA.co.id
25 Februari 2022