Joget India Bareng Ayu Ting Ting dan Dewi Perssik

Ayu Ting Ting
Sumber :
  • ANTV

VIVA.co.id – Semakin malam, perayaan HUT ke-24 ANTV yang digelar di JIExpo, Kemayoran, semakin panas. Setelah kemunculan 'Olga Syahputra' dan aksi nostalgia bareng Sheila on 7, panggung ANTV semakin marak dengan penampilan Dewi Perssik dan Ayu Ting Ting.

Dewi Perssik Ragu Terima Lamaran Rully, Trauma Pernah Ditipu Hingga Jadi Korban KDRT

Dua pedangdut seksi itu tampil membawakan lagu-lagu medley dangdut Indonesia dan tentunya India. Penonton diajak bergoyang dengan lagu-lagu soundtrack film India populer.

Beberapa yang dinyanyikan Ayu dan Depe, sapaan Dewi Perssik, adalah lagu dari film Dil Hai Tum Hara yang berjudul Dil Laga Liya dan tak ketinggalan soundtrack terkenal dari Kabhi Kushi Kabhi Gham yang berjudul Bole Chudiyan.

Meriahnya Malam Puncak HUT ANTV, Ayu Ting Ting Ketemu Boy William Hingga Dewi Perssik Dilamar

Ayu Ting Ting rupanya tak hanya unjuk kebolehan menyanyi India, tapi juga menari dengan gerakan India dan dalam balutan saree, busana tradisional negeri yang terkenal dengan karenya tersebut. Ia tampak luwes melenggak-lenggok gerakan tarian India.

Tak hanya Ayu Ting Ting dan Dewi Perssik yang membawakan lagu-lagu India. Di negeri Bollywood itu, Cita Citata dan Zaskia Gotik pun bergoyang lagu India, salah satunya soundtrack dari film Dhoom.

Sibuk Urus Anaknya yang Baru Lahir, Denny Caknan Akhirnya Tampil On Air

Dewi Perssik di HUT ANTV

Happy Asmara

Happy Asmara Keceplosan, Bilang Sudah Punya Pacar Baru

Di sisi lain, Happy Asmara secara tidak sengaja mengungkapkan bahwa ia telah memiliki pacar baru.

img_title
VIVA.co.id
8 Maret 2024