Nyanyi, Raffi Ahmad Mainkan Tiga Alat Musik Sekaligus

Raffi Ahmad di HUT ANTV
Sumber :
  • ANTV

VIVA.co.id – Penampilan Raffi Ahmad memang selalu memikat. Pria yang terkenal sebagai artis dan pembawa acara ini tampil cukup berbeda.

Nagita Slavina Dikritik karena Beri Makanan dan Minuman Bekas ke Pengasuh, Begini Reaksi Rafathar

Dalam acara HUT ke-24 ANTV ini, suami dari Nagita Slavina ini menampilkan kebolehannya dalam bernyanyi dan bermain alat musik.

Tidak tanggung-tanggung, Raffi yang membawakan lagu Terbaik Untukmu, tampil memukau dengan bernyanyi dan membawakan tiga alat musik sekaligus, pada acara yang digelar di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, Jumat, 24 Maret 2017.

Tanggapan Kiky Saputri Dihujat Netizen Gegara Singgung Ayu Ting Ting di Depan Nagita Slavina

Raffi yang mengenakan setelan has hitam berbalut vest berwarna ungu ini, membuka penampilannya dengan bermain piano. Aksinya itu kemudian dilanjutkan dengan kebolehannya menabuh drum.

Hingga terakhir ditutup dengan penampilannya bermain gitar, yang diiringi dengan sambutan tepuk tangan dari para penonton.

Netizen Kritik Adab Nagita Slavina Kasih Bekas Makanan dari Gigitannya ke Karyawan RANS

Tak hanya Raffi Ahmad, sebelumnya, band era 90-an Sheila On 7 tampil memukau. Sebentar lagi band Slank akan menjanjikan penampilan terbaiknya. (art)

Pose Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di Spanyol

Bukan dari Palestina, Merry Asisten Raffi Ahmad Ungkap Asal-usul Bayi Lily di Keluarga Andara

Kehadiran bayi perempuan bernama Lily dalam lingkungan keluarga Sultan Andara, yang terdiri dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, menarik perhatian publik.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024