Intip Kebiasaan 'Unik' Dewi Perssik Sebelum Naik Panggung

Dewi Perssik.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Shalli Syartiqa

VIVA.co.id – Di balik kepiawaiannya menyanyikan tembang-tembang dangdut dan India, Dewi Perssik rupanya memiliki kebiasaan 'wajib' sebelum naik ke atas panggung. Buang air kecil merupakan kebiasaan Dewi yang tak bisa dihilangkan.

Mayang Nyanyi di 40 Harian Vanessa Angel, Millen Pamer Foto USG

"Grogi sih enggak, sudah biasa di panggung. Tapi harus pipis kalau mau manggung, kalau enggak pipis enggak enak," kata Dewi saat ditemui di sela perayaan HUT ke-24 ANTV di JIExpo Kemayoran, Jumat, 24 Maret 2014.

Kebiasaannya buang air kecil sudah ingin ia hilangkan, namun ternyata sulit. "Ya padahal mindset aku tu, ya enggak pipis, enggak pipis. Tapi, ya enggak tau kenapa pasti pipis, kalau aku sudah nunggu di belakang panggung. Pipis biar dikit asal keluar," katanya.

Dewi Perssik Tegas Nyatakan Akan Bela Fuji dan Gala

Menceritakan kebiasaannya tersebut, Dewi pun teringat akan pengalamannya buang air kecil di dalam mobil hingga mengenakan kantong kresek di atas panggung.

"Ya aku pernah waktu mau manggung terus nunggu di dalam mobil, eh aku pipis di kresek. Makanya aku selalu minta mobil yang rada gelap. Dan ternyata kreseknya bolong, jadi pipisnya keluar dari plastik, jadi aku buru-buru bersihin, hahaha," cerita Dewi seraya tertawa.

Dewi Perssik Mendadak Ungkap Masa Lalu Vanessa Angel Jadi Sorotan

Meskipun demikian, Dewi tetap bangga dengan profesinya saat ini.

"Di atas panggung pernah aku pipis pakai kresek, karena repot kalau naik turun panggung, ya itulah pengalaman saya. Jadi enggak gampang jadi seorang Dewi Perssik, hehe," katanya.

Fuji, Adik ipar Vanessa Angel

Dewi Perssik Siap Fasilitasi Fuji untuk Main Sinetron

Dewi Perssik tidak henti-hentinya terus memberi dukungan kepada Fuji dan Gala. Terbaru adalah, Dewi berharap, Fuji bisa terjun ke dunia akting

img_title
VIVA.co.id
13 Desember 2021