Kaka Slank: Jangan Mudah Terprovokasi

Kaka Slank
Sumber :
  • twitter.com/whatsonANTV

VIVA.co.id – Di perhelatan ulang tahun ke-24 ANTV, Slank mengajak masyarakat Indonesia untuk tidak mudah terprovokasi dengan banyaknya isu di media sosial belakangan ini.

Dewi Perssik Ragu Terima Lamaran Rully, Trauma Pernah Ditipu Hingga Jadi Korban KDRT

"Jangan sampai hal keren dalam malam ini rusak sama orang yang suka memprovokasi. Jangan dengarkan orang yang suka memprovokasi di social media," ungkap Kaka di sela penampilannya di Hall C3 JIExpo, Kemayoran, Jakarta, Jumat malam, 24 Maret 2017. 

Di acara bertajuk Indonesia Keren 2 ini, Kaka juga mengucapkan selamat atas ulang tahun ANTV. Dia menambahkan, agar ke depan ANTV akan selalu menjadi lebih baik dan bertambah keren. 

Meriahnya Malam Puncak HUT ANTV, Ayu Ting Ting Ketemu Boy William Hingga Dewi Perssik Dilamar

"Ngomongin soal keren, ada bagusnya kita sadar kalau Indonesia dari dulu sudah keren, sudah sangat menjanjikan," kata Kaka. 

"Jadi Indonesia Keren 2 di ultah ke-24 adalah ajangnya orang keren kaya Slank, karena kami dikasih segmen sendiri," tuturnya.

Sibuk Urus Anaknya yang Baru Lahir, Denny Caknan Akhirnya Tampil On Air

Sebelumnya, Kaka dan kawan-kawan juga sempat membawakan lagu-lagu lama dan mengajak para penonton bernostalgia. Slank memainkan beberapa lagu seperti Terlalu Manis dan juga Virus. (art)

Happy Asmara

Happy Asmara Keceplosan, Bilang Sudah Punya Pacar Baru

Di sisi lain, Happy Asmara secara tidak sengaja mengungkapkan bahwa ia telah memiliki pacar baru.

img_title
VIVA.co.id
8 Maret 2024