Ayu Ting Ting, dari MC hingga Jadi Penyanyi Tenar

Ayu Ting Ting
Sumber :
  • ANTV

VIVA.co.id – Pedangdut Ayu Ting Ting punya kisah tersendiri saat menyebut kata ANTV. Ibu satu anak itu membangun kariernya dari bawah di stasiun televisi yang kini berusia 24 tahun tersebut. Ayu meniti karier sebagai pemandu acara saat kamera tidak menyala.

Ayu Ting Ting Ungkap Pengalaman Buruk di Australia

"Kalau aku sudah dari dulu, dari belum jadi seperti sekarang. Bawain acara musik, jadi pas iklan, aku host off air-nya, bagi-bagiin hadiah," ujarnya saat diwawancara VIVA.co.id di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat, 24 Maret 2017 malam.

Selain itu, Ayu pernah membawakan acara kuis malam, Makin Malam Makin Murah. Banyak pelajaran yang ia ambil selama berkarier di ANTV. Ayu mengenang hal tersebut sebagai jatuh bangun kariernya.

Ayu Ting Ting: Boy William Sudah Seperti Suami

"Ya susah-seneng di sini. Dari awal susah di sini. Alhamdulillah sampai sekarang masih di sini juga. Jadi puas juga," ujarnya.

Pelantun Alamat Palsu tersebut melihat banyak kemajuan dari ANTV. Setiap tahun, Ayu melihat stasiun televisi swasta tersebut. Ia pun mendoakan yang terbaik di hari ulang tahun ANTV.

Kata Raffi Ahmad, Banyak Orang Bilang Ayu Ting Ting Alay

"Dilihatnya jauh ya, semakin bagus, semakin maju. Bagus banget dan peminatnya luar biasa. Apalagi sekarang ada tayangan-tayangan dari India juga, jadi memang lagi naik-naiknya," katanya. (art)

Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad dan Boy William

Jawaban Ayu Ting Ting Ditanya Pilih Raffi atau Boy William

"Lu pilih Raffi Ahmad apa gue," tanya Boy

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2018