Menguak Fakta di Balik Kemegahan Marina Bay Sands

Kolam renang Marina Bay Sands di Singapura
Sumber :
  • marinabaysands

VIVA.co.id – Kolam renang sekarang ini menjadi standar untuk ukuran sebuah hotel mewah. Apalagi mempunyai infinity pool atau kolam renang tanpa batas. Salah satu kolam renang yang memiliki kemewahan adalah Marina Bay Sands di Singapura.

Memiliki tiga kali ukuran olimpiade, kolam renang Marina Bay Sands merupakan infinity pool dengan pemandangan kota Singapura yang megah. Dilansir laman Dailymail, kolam renang ini juga merupakan kolam terpanjang di dunia yang berada di ketinggian. 

Bila dilihat dari kejauhan ciri khas hotel ini menyerupai sebuah kapal pesiar yang menjulang tinggi dan ternyata kolam renang ini berdiri di ketinggian 650 kaki atau 198 meter dari permukaan tanah. 

Persiapan Hotel di Makkah Menyambut Jutaan Jemaah Umrah Selama Ramadhan

Marina Bay Sands di Singapura. 

Dengan daya tarik tersebut, lebih dari satu juta tamu datang setiap tahun untuk menginap di hotel. Rata-rata 36.000 kunci kamar per bulan untuk 2.561 kamar hotelnya. 

Drama Penyelamatan Menegangkan! Angkatan Laut India Bebaskan Kru Kapal dari Bajak Laut Somalia

Dengan banyaknya pengunjung yang datang, kolam renang di hotel ini memiliki petugas yang bekerja untuk mencuci ribuan handuk setiap hari. Bahkan ada toko yang memasok 160.000 potong seragam dengan 600 desain yang berbeda. 

Untuk mengetahui semua kegiatan tersebut, sebuah stasiun televisi luar negeri BBC, membuat serial televisi yang menjelajahi Marina Bay Sands dengan segala kelebihannya. Acara televisi bernama Amazing Hotels: Life Beyond The Lobby itu akan menguak fakta di balik kemegahan hotel tersebut.

Ilustrasi penjara

Nekat Selundupkan Sabu di Sepatu, Pengunjung Rutan di Tangerang Ditangkap

Sabu seberat 5,5 gram itu diselundupkan untuk salah seorang narapidana berinisial AR.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024