Asyiknya Keliling Jepang dengan Kereta Super Mewah

Suite Shiki-Shima
Sumber :
  • Twitter/shikishima

VIVA.co.id – Tak lama lagi, Anda bisa menikmati keindahan Jepang menggunakan kereta super mewah. Kereta yang diberi nama Suite Shiki-Shima ini direncanakan membuka layanan pada Mei mendatang.

Private Tour Anti Ribet, Pilihan Ideal Trip Ke Jepang

Para wisatawan akan dimanjakan dengan kemewahan kereta dua lantai yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas kelas atas seperti restoran mewah dan tempat tidur yang luas.

Dilansir laman Metro, kereta ini didesain oleh Ken Kiyoyuki Okuyama, seorang ahli automobil di balik berbagai desain mobil mewah seperti Porsche, Ferrari, dan Maserati. Dan sekarang, ia keluar dengan sesuatu yang lebih besar, sesuatu yang tentunya jauh lebih baik.

Kenapa Tiket ke Jepang Lebih Mahal Belakangan Ini?

Namun, pada satu waktu tertentu, hanya 34 penumpang yang bisa menumpang kereta yang membawa bepergian ke bagian timur Jepang. Anda juga bisa memesan perjalanan selama tiga malam untuk mendapatkan pengalaman yang lebih maksimal.

Kereta ini terdiri atas sepuluh gerbong dan meliputi juga restoran mewah, lounge cantik, tiga suites yang didesain untuk privasi, dan dua kereta untuk menikmati pemandangan. Terdapat 17 suites yang bisa mengakomodasi dua orang dalam satu waktu.

Jerome Polin Bagikan Tips Traveling Anti-Mainstream ke Jepang Tanpa Khawatir Dompet Kering

Suites tersebut dilengkapi dengan sebuah kasur, ruang penyimpanan, kamar mandi, dan toilet, serta masing-masing suites memiliki dua lantai. Di beberapa suites, kamar mandinya bahkan dilengkapi dengan tub yang bisa memberikan pengalaman berendam yang luar biasa.

Anda pun dapat menikmati keunikan kuliner dari setiap daerah yang dilewati seperti gurita yang terkenal dari Hakodates. Setiap menu berbeda bisa Anda dapatkan untuk makan siang hingga malam.

Untuk menikmati semua kemewahan itu, Anda harus menyiapkan dana sebesar 320 ribu yen atau sekitar Rp38 juta untuk trip dua hari per orang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya