Enji Diminta Bersabar jika Ingin Bertemu Anaknya

Ayu Ting Ting
Sumber :
  • Putri Firdaus/VIVALIFE

VIVA.co.id – Pemerhati perempuan, Balkis Khan, angkat bicara soal perseteruan pedangdut Ayu Ting Ting dengan mantan suaminya Henry Baskoro Hendarso (Enji) soal anak semata wayangnya, Bilqis. Balkis menilai Enji diminta bersabar jika ingin bertemu anaknya hingga menunggu momen yang tepat.

Penampilannya Disebut Berubah, Ayu Ting Ting Langsung Beri Pesan Manis untuk Muhammad Fardana

Untuk saat ini, salah satu staf deputi yang bekerja di Kementerian Pariwisata itu menyarankan Enji melihat perkembangan Bilqis dari media sosial.

"Sampai detik ini, Enji bisa melihat perkembangan Bilqis dari televisi dan Instagram Ayu. Terlihat anaknya sangat sehat dan cerdas, biarkan tumbuh dan berkembang bersama Ayu. Nanti akan ada masanya ketika Ayu rela mempertemukan antara Enji dan Bilqis," ucap Balkis kepada VIVA.co.id, Sabtu 25 Maret 2017.

Enji Baskoro Siap Hadiri Pernikahan Ayu Ting Ting dan Sang Lettu, Asal Mau Lakukan Syarat Ini

Menurut Balkis, Ayu Ting Ting kemungkinan masih memendam sakit hati yang sangat atas perilaku Enji saat masih bersama.

"Kebanyakan perempuan mampu memendam luka dan rasa sakit hati sampai seumur hidup. Enji harus juga paham apa yang sedang sedang dialami Ayu, di masa lalu saat bersamanya, sehingga berilah kesempatan Ayu membesarkan anaknya," ucap Balkis.

Ramalan Terbaru Hard Gumay Soal Ayu Ting Ting dan Calon Suaminya: Awalnya Baik-baik Saja.....

Sebelumnya, Ayu menolak permintaan Enji. Ia menganggap pria berkepala plontos tersebut tak pantas membahas soal Bilqis, karena selama ini, Enji tak bertanggung jawab.  

"Dahulu saya berpisah sama mantan kan tidak baik-baik, karena dia enggak tanggung jawab. Dan bagi saya untuk apalagi dipertahankan," ujar Ayu.

Pemerhati Perempuan, Dra Balqis Khan

Pemerhati perempuan, Balkis Khan

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya