Lihat Indahnya Sunset di Yogya Sambil Yoga

Pengelola Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko (TWC)
Sumber :
  • dok.ist

VIVA.co.id – Festival yoga terbesar di Yogyakarta bertajuk Ratu Boko Yoga Festival 2017 akan digelar 9 April mendatang. Festival yang diprediksi menyedot banyak peminat yoga ini akan mengambil lokasi di Candi Ratu Boko.

Viral Pria Meditasi Yoga Saat Badai Salju Terjadi, Warga Ributkan Hal Ini

General Manager Marketing Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko (TWC), selaku pihak acara, Emilia Enny Utari mengatakan, Ratu Boko Yoga Festival 2017 mengangkat tema Transform Your Body, Mind and Life. Akan ada ratusan pengunjung yang ingin mengikuti yoga bersama-sama nantinya.

"Acara ini terdiri dari yoga massal dan serangkaian workshop dengan topik mediation, yin yoga, yoga dance java, health message, the art of healing, dan lainnya. Acara dibagi dua, pagi dan jelang sunset. Soalnya Candi Ratu Boko adalah tempat yang panorama sunset-nya sangat bagus dan cantik," ucap Emilia, Sabtu 25 Maret 2017.

Rumah Tangga Retak dengan Arya Saloka, Putri Anne Jalani Terapi Trauma

Sementara itu, Direktur Pemasaran dan Pelayanan TWC, Ricky Siahaan mengatakan alasan Candi Ratu Boko sebagai tuan rumah acara tersebut.

"Pemilihan lokasi ini karena Candi Ratu Boko sanggup menciptakan kedamaian dan ketenangan jiwa bagi pengunjung. Apalagi di sana punya pemandangan spektakuler dengan view Yogyakarta," ucap Ricky.

Dear Pebisnis! Biar Gak Stres Kerja Bisa Sambil Relaksasi, Gimana Caranya?

Pada gelaran puncak, Ratu Boko Yoga Festival 2017 akan mengadakan yoga massal yang dipimpin oleh Master Yoga kenamaan, Pudjiastuti Shindu. Dia juga akan didampingi Kusuma Krpa Devii, Sari Soekisman, selebriti Happy Salma, dan lainnya.

Pihak TWC berharap dengan diadakannya Ratu Boko Yoga Festival 2017, bisa menarik wisatawan dalam dan luar negeri. "Sebab ini merupakan alternatif baru bagi wisatawan untuk datang ke destinasi wisata tersebut," ucap Ricky.

Ilustrasi olahraga

Peran Penting Pakaian Olahraga dalam Mendukung Performa dan Kenyamanan

Memilih pakaian olahraga yang dapat meningkatkan performa, kenyamanan, dan menambah kepercayaan diri, sangat penting bagi sebagian besar orang seperti Elizabeth Rahajeng.

img_title
VIVA.co.id
25 Maret 2024