Polisi Tetapkan Ridho Rhoma sebagai Tersangka 

Kapolres Jakarta Barat Kombes, Roycke Langie
Sumber :
  • VIVA.co.id/Eduward Ambarita

VIVA.co.id – Kepolisian Resor Jakarta Barat menetapkan penyanyi dangdut Ridho Rhoma sebagai tersangka usai ditangkap saat mengonsumsi narkoba di kawasan Jakarta Barat. Penetapan tersangka itu bersamaan dengan seorang pria berinisial S yang merupakan penyedia barang haram tersebut kepada Ridho Rhoma. 

Penuh Teka-teki, Ini Fakta Pernikahan Ridho Rhoma yang Masih Diragukan

"Tersangka pertama berinisial RR (Ridho Rhoma). Kemudian tersangka kedua berinisial S. Tempat kejadian di salah satu areal hotel yang terdapat di wilayah Tanjung Duren," kata Kapolres Jakarta Barat, Kombes Roycke Langie, saat konferensi pers di Mapolres Jakarta Barat, Sabtu 25 Maret 2017. 

Dari penggeledahan, polisi mendapatkan sejumlah barang bukti berupa satu paket narkotika jenis sabu seberat 0,7 gram beserta alat hisapnya. Tidak hanya itu, dari tangan anak raja dangdut Rhoma Irama itu, ditemukan sejumlah pil berjenis dumolid yang digunakan sebagai obat penenang. 

Kisah Nabi Ibrahim Mantapkan Daniel Mananta, Elly Sugigi Janji Gak Nikah Lagi

"Berdasarkan hasil keterangan dan pengakuannya, dia menggunakan ini karena beban kerja. Alasan seperti ini biasa," ujarnya. 

Saat ini, Ridho Rhoma maupun rekannya S, masih dalam tahap pemeriksaan untuk dimintai keterangannya. Ridho diciduk Satuan Reserse Narkoba Jakarta Barat usai menggunakan barang haram tersebut.

Elvy Sukaesih Hapus Unggahan Soal Pernikahan Ridho Rhoma, Kenapa?

Saat penangkapan, polisi mengaku mendapatkan informasi dari masyarakat mengenai adanya beberapa orang yang akan melakukan pesta narkotika di area hotel Jakarta Barat. 

Pesinetron Ammar Zoni

7 Artis Berkali-kali Terjerat Kasus Narkoba, Terbaru Ammar Zoni

Beberapa artis berulang kali terlibat kasus narkoba yang menghebohkan dunia maya dan kasus terbaru datang dari aktor Tanah Air, Ammar Zoni yang ditangkap di Sentul, Bogor

img_title
VIVA.co.id
10 Maret 2023