Keluarga Belum Tahu Ridho Rhoma Ditangkap

Ridho Rhoma
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ikhwan Yanuar

VIVA.co.id – Kabar tertangkapnya pedangdut Ridho Rhoma cukup mengagetkan publik. Sebab, selama ini tidak pernah ada kabar miring dari putra Raja Dangdut Rhoma Irama itu.

7 Artis Berkali-kali Terjerat Kasus Narkoba, Terbaru Ammar Zoni

Kasat Narkoba Polres Jakarta Barat, AKBP Suhermanto, mengonfirmasi bahwa Ridho telah mengonsumsi narkoba jenis sabu selama dua tahun. Ridho ditangkap seorang diri di sebuah hotel di Jakarta Barat, pada Jumat 24 Maret 2017.

Meski kabar tertangkapnya Ridho sudah dibenarkan polisi, pihak manajemen dan keluarga masih belum mengetahui kabar tersebut.

Penuh Teka-teki, Ini Fakta Pernikahan Ridho Rhoma yang Masih Diragukan

Saat dihubungi melalui telepon, Tanti, manajer Ridho, mengatakan tidak mengetahui sama sekali kabar itu.

"Enggak tahu aku. Aku enggak ada yang hubungin. Mamanya juga enggak telepon aku. Aku telepon mamanya dulu," kata Tanti yang kemudian langsung mematikan sambungan telepon.

Kisah Nabi Ibrahim Mantapkan Daniel Mananta, Elly Sugigi Janji Gak Nikah Lagi

Ketika telepon kembali tersambung, Tanti hanya menjelaskan kalau Ridho memang tidak ada di rumah. Ia mengira jika Ridho pergi bersama teman-temannya.

"Enggak tahu, kemarin habis antar baju buat acara, jadi enggak ada apa-apa. Kata mamanya dia pamit mau nonton," ucap Tanti.

Tanti juga mengatakan kalau ia sudah mewanti-wanti Ridho agar tidak terpengaruh kegiatan negatif teman-temannya. Ia juga menegaskan kalau Ridho tidak menggunakan narkoba.

"Ngerokok saja enggak, apalagi pakai begituan. Dia orangnya cuma vape, shisha, rokok enggak," tuturnya. Ibu Ridho pun berniat mencari informasi dari wartawan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya