Jelang Nikah, Sheza Idris Ingin Berhijab?

Sheza Idris
Sumber :
  • Nuvola Gloria/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Aktris cantik Sheza Idris akan melepas status lajangnya. Dia segera dipersunting oleh sang kekasih, Surya Ibrahim, pada tahun ini di Jakarta.

Tanpa Pengasuh, Sheza Idris Urus Sendiri Anak Pertamanya

Sheza kepergok tengah berbelanja dan berburu busana batik di Mangga Dua Square, Jakarta Utara pada Sabtu, 25 Maret 2017. Ternyata, dia tengah mencari busana batik untuk persiapan, acara apa?

"Lagi nyari baju untuk pengajian. Pengajian bulanan, bukan pengajian apa-apa kok," katanya tersenyum.

Arti Nama Bayi Perempuan Sheza Idris

Semakin dewasa, semakin akan menjadi ibu rumah tangga, dia ingin terus beribadah. Untuk itu, adik kandung Shezy Idris mencari busana hijab syar’i agar dapat menutup aurat.

"Lagi nyari-nyari dulu saja. Cuma pengen cobain aja gitu yang syar'i kayak apa. Ya, walau emang belum (berhijab), tapi pengen tahu seperti apa," ungkap wanita berusia 28 tahun itu.

Sheza Idris Lahirkan Anak Pertama

Sheza yang sibuk mencari busana batik dan busana syar'i itu tampak serius berburu pakaian pada pameran batik tersebut. Meski begitu, busana batik dan syar’i ini bukanlah sebagai persiapan dari konsep pernikahannya.

"Kalau konsep pernikahan sih tradisional," ucapnya.

Dia masih memantapkan diri untuk semakin bisa menutup aurat dengan hijab. Terlebih lagi akan mendekati bulan suci Ramadan, Sheza ingin memperbanyak busana syar’i.

"Apalagi mau bulan puasa, jadi bakal sering buka puasa bareng temen-temen. Jadi sekalian dicari bajunya, hitung-hitung sekalian belajar syar'i. Karena kalau pengajian biasanya pake yang kerudung biasa," kata bintang sinetron Insya Allah Ada Jalan tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya