Ridho Rhoma Ditangkap Polisi, Ini Reaksi Rhoma Irama

Ridho Rhoma
Sumber :
  • VIVAlife/ Al Amin

VIVA.co.id – Rhoma Irama mengaku belum mendengar kabar soal salah satu putranya, Ridho Rhoma yang diamankan polisi terkait kasus narkoba. Menurut Rhoma, saat ini tengah sibuk dengan acara Persatuan Artis Musik Melayu Indonesia (PAMMI).

Penuh Teka-teki, Ini Fakta Pernikahan Ridho Rhoma yang Masih Diragukan

Untuk itu, pria yang telah mencetak banyak hits, meraih sejumlah penghargaan dan membintangi sederet film tersebut enggan berkomentar.

"Saya belum dengar (Rhido ditangkap), tiga hari ini fokus ke acara munas PAMMI," ucap Rhoma saat ditemui di Hotel Mercure, Jakarta Utara, Sabtu, 25 Maret 2017 malam.

Kisah Nabi Ibrahim Mantapkan Daniel Mananta, Elly Sugigi Janji Gak Nikah Lagi

Sebelumnya, aparat Satuan Reserse Polres Jakarta Barat menangkap Ridho karena kedapatan mengonsumsi narkoba jenis sabu. Dia ditangkap di sebuah hotel di Jakarta Barat, Sabtu dini hari, 25 Maret 2017.

Polisi menyita sabu seberat 0.7 gram. Dari penyelidikan sementara, Ridho telah mengonsumsi zat terlarang itu sejak dua tahun terakhir.

Elvy Sukaesih Hapus Unggahan Soal Pernikahan Ridho Rhoma, Kenapa?

Ridho pun meringkuk di tahanan Polres Jakarta Barat. Belum ada sanak keluarga yang menemuinya.

Pesinetron Ammar Zoni

7 Artis Berkali-kali Terjerat Kasus Narkoba, Terbaru Ammar Zoni

Beberapa artis berulang kali terlibat kasus narkoba yang menghebohkan dunia maya dan kasus terbaru datang dari aktor Tanah Air, Ammar Zoni yang ditangkap di Sentul, Bogor

img_title
VIVA.co.id
10 Maret 2023