Katy Perry Jadi Inspirasi Lagu Baru John Mayer

Katy Perry dan John Mayer.
Sumber :
  • YouTube/johnmayerVEVO

VIVA.co.id – Penyanyi John Mayer sudah banyak mengaku bekas kekasihnya, Katy Perry lebih dari seorang mantan. Dia mengungkapkannya dalam lagu terbarunya, Still Feel Like Your Man.

Pakai Kaus John Mayer di Konser Taylor Swift, Rian D'Masiv Dirujak Swifties

Lagu tersebut menceritakan tentang kerinduannya terhadap mantan kekasih Orlando Bloom tersebut. Sementara itu, Perry dan Mayer mulai berkencan pada 2012, dan mengalami hubungan yang pasang surut sekitar tiga tahun, sebelum akhirnya mengakhiri hubungan mereka pada 2015.

Dikutip dari Metro, Mayer baru-baru ini mengakui, hubungannya yang bergejolak dengan Perry memberi dampak yang mendalam baginya dan lagu terbarunya. "Siapa lagi yang akan saya pikirkan? Dan, omong-omong, faktanya saya tidak banyak berkencan dengan wanita dalam lima-enam tahun terakhir," katanya kepada New York Times.

Bikin Heboh, Aurelie Moeremans Mendadak Unggah Foto Pernikahan

Sementara itu, lirik lagu terbaru Mayer memberikan gambaran perasaannya kepada Perry. Bahwa dia masih menyimpan samponya jika dia ingin memakainya atau dia yang merasa tidak akan pernah menemukan wanita lain selain dirinya.

Seperti diketahui, setelah mengetahui Perry putus dengan Bloom, Mayer langsung mendekatinya. Bahkan dalam wawancara belum lama ini, pelantun Who You Love, itu mengatakan bahwa dia ingin memiliki keluarga dan anak.

John Mayer Ngaku Suka Main Gitar Tanpa Busana Setelah Berhubungan Intim

"Saya tepat waktu untuk karier saya, tapi saya terlambat untuk hidup saya," katanya.

Rian Ekky Pradipta

Dian D'Masiv Minta Maaf karena Pakai Kaos John Mayer di Konser Taylor Swift

Kritik yang dialamatkan kepada Rian D'Masiv terkait pilihan busananya tampaknya berkaitan dengan sejarah asmara Taylor Swift dan John Mayer.

img_title
VIVA.co.id
12 Maret 2024