Ridho Rhoma Unggah Kalimat Motivasi Sebelum Ditangkap

Kunjungi VIVA.co.id, Ridho Rhoma Nyanyikan Ulang Lagu Ayahnya
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ikhwan Yanuar

VIVA.co.id – Hampir seminggu sebelum dirinya ditangkap polisi atas kasus dugaan mengonsumsi narkoba, Muhammad Ridho Irama, atau lebih akrab disapa Ridho Rhoma sempat mengunggah kata-kata motivasi dalam akunnya di Instagram.

7 Artis Berkali-kali Terjerat Kasus Narkoba, Terbaru Ammar Zoni

"The only person stopping you from changging is you! Change your life today," isi unggahan putra Raja Dangdut ini lengkap dengan tanda pagat (tagar) your life is in your hand dalam akun  di Insragram.

Hal ini pun, kemudian menimbulkan dugaan dari para netizen yang menghubungkannya dengan kasus yang menimpanya saat ini. Beberapa netizen mengganggap bahwa Ridho sedang berusaha mengubah dirinya menjadi lebih baik.

Penuh Teka-teki, Ini Fakta Pernikahan Ridho Rhoma yang Masih Diragukan

Salah satu netizen mengatakan bahwa Tuhan menyayanginya, sehingga kejadian tersebut sebagai teguran, agar dirinya memperbaiki diri. "Karena Allah sayang kamu, jadi tidak membiarkanmu begitu saja, agar kembali ke jalan yang benar," tulis akun Aizatilalia.

Netizen lainnya dengan nama Lucazio, menyesalkan kejadian yang menimpa penyanyi berusia 28 tahun tersebut. "Quote-nya sudah bagus, sayang pas mau change sudah ketangkap polisi, apes bro," tulis dia.

Kisah Nabi Ibrahim Mantapkan Daniel Mananta, Elly Sugigi Janji Gak Nikah Lagi

Sebelumnya, aparat Kepolisian Resor Jakarta Barat menangkap penyanyi dangdut Ridho Rhoma, saat sedang mengonsumsi narkoba di salah satu hotel di bilangan Jakarta Barat, Sabtu 25 Maret 2017. Dari penangkapan tersebut, didapat barang bukti shabu seberat 0,7 gram dan dua pil jenis dumolid.

Dalam pemeriksaan, Ridho mengaku menggunakan barang haram tersebut sudah hampir dua tahun. Aktivitasnya yang sibuk sebagai selebriti, dijadikan alasan pentolan band Soneta 2 ini menggunakan narkoba.

 

#YourLifeIsInYourHands #change #everydayigetbetter

A post shared by Ridho Rhoma (@ridho_rhoma) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya