Perjuangan Brad Pitt agar Rujuk dengan Angelina Jolie

Pasangan Brad Pitt dan Angelina Jolie saat masih mesra.
Sumber :
  • REUTERS/Issei Kato/File Photo

VIVA.co.id – Rasa cinta Brad Pitt pada anak-anaknya, membuat bintang film Allied itu rela melakukan apapun. Kabar terbaru mengatakan, Pitt bahkan masih berjuang untuk rujuk dengan Angelina Jolie, demi keenam buah hati mereka.

10 Wanita Paling Dikagumi di Dunia, Ada yang Mengabdikan Hidupnya untuk Orang Tidak Mampu

Ya, masih ada harapan dua sejoli itu akan bersatu kembali. Pria berusia 52 tahun tersebut, dikabarkan ingin anak-anaknya memiliki hidup normal dan tinggal bersama kedua orangtua mereka.

"Tak peduli sebesar apapun Angie telah melukainya, Brad benar-benar bertekad untuk memperbaiki hubungannya dengan Angie, demi anak-anaknya," ujar seorang sumber, seperti dikutip dari laman Hollywood Life.

Trik Diet dan Olahraga ala Angelina Jolie, Sukses Miliki Tubuh Ideal Dambaan Semua Wanita

Sang sumber juga menambahkan, Pitt rela mengubur dalam-dalam rasa sakit hatinya dicampakkan dan digugat cerai Jolie, demi keutuhan rumah tangga dan keluarga mereka.

"Kebahagiaan mereka (anak-anak Jolie-Pitt) jauh lebih penting dibanding apapun di dunia ini dan dia (Pitt) tahu, memiliki hubungan yang saling menghargai dengan Angie adalah yang terbaik bagi anak-anaknya," ucap sumber yang sama.

Pax Sindir Brad Pitt: Manusia yang Mengerikan

Sebelumnya dikabarkan, hubungan antara Pitt dan Jolie kian lama kian membaik. Komunikasi keduanya sekarang telah berjalan lancar. Mereka bahkan berkomunikasi setiap hari.

Pitt dan Jolie juga tak mau bertengkar di depan keenam anak mereka.

Salah satu buah hati mereka, Shiloh sebentar lagi akan berulang tahun yang ke-11. Kabarnya, ia ingin kehadiran ayah dan ibunya di pesta ulang tahunnya nanti. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya