Restoran Ini Tawarkan Cara Seru Makan Sushi

Genki Sushi.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rintan Puspitasari

VIVA.co.id –  Semakin banyaknya restoran sushi yang menggunakan conveyor belt, membuat restoran sushi satu ini akhirnya berinovasi dengan menciptakan ide baru dalam mengantarkan sushi ke hadapan konsumennya. Yaitu, dengan train conveyor.

August Raih Prestasi Gemilang! Masuk Daftar 50 Restoran Terbaik Asia 2024

Hadir sejak tahun 2013, restoran Genki Sushi yang identik dengan logo berwarna kuning ini semakin gencar meluaskan cabangnya di Indonesia sepanjang tahun 2016. Hingga kini, sudah ada sekitar delapan cabang restoran di Jakarta dan dua tambahan lainnya akan ada di luar Jakarta, yaitu Surabaya.

Dan, tidak seperti cabang lainnya yang memiliki jalur kereta lurus untuk membawakan hidangan ke samping pelanggan, restoran yang terletak di Kota Kasablanka ini memiliki jalur melengkung dan kereta gandeng untuk membawakan pesanan konsumen.

Pemegang Saham Restoran Sushi Tempuh Jalur Pengadilan Agar RUPSLB Digelar

Uniknya, meski kereta tersebut berjalan beriringan, tetapi tidak ada tali, atau pun rantai yang terlihat menghubungkan kedua kereta. Tentu saja, datang ke restoran ini akan memberi pengalaman makan sushi yang menyenangkan, terlebih bagi anak-anak.

"Di sin,i konsepnya memang ramah anak-anak. Datang langsung dikasih balon. Jenis keretanya juga baru, seru untuk anak-anak," kata Demmy Indranugroho, general manager marketing PLI Group, FnB Division, yang ditemui di VIVA.co.id beberapa waktu lalu di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan.

Rekomendasi 5 Restoran Sushi PIK yang Enak dan Tempatnya Estetik!

Selain memberi pengalaman baru yang mengasyikkan, meski baru gencar ekspansi sejak tahun 2016, restoran ini kembali menghadirkan menu-menu baru yang pasti disukai para pecinta sushi. Terlebih, mereka yang doyan pedas.

Genki Sushi

Genki Sushi

Menu baru tersebut antara lain, Deep Fried Chicken, Spicy Shrimp Tempura Roll, Deep Fried Shaomai, Baked Salmon Bowl dan Kake Soba. Buat si penyuka pedas, Spicy Shrimp Tempura Roll tentu bisa menjadi pilihan, tetapi jangan dikira makanan ini tak akan cocok untuk yang tidak suka pedas, karena meski pedas, makanan ini masih dalam tingkat pedas yang wajar.

Banyaknya teknologi yang digunakan dalam memesan hingga sushi tersaji, benar-benar membuat siapapun yang makan di sini memiliki pengalaman makan yang menyenangkan.

Seperti cara memesan yang menggunakan Ipad, kemudian sushi diantar dengan kereta, dan cara mengembalikan kereta juga sangat mudah, tinggal tekan tombol yang menyala. Ingin minum ocha hangat sepuasnya? Minta saja gelas pada pelayan di sana, dan kalian bebas mengisi ulang gelas dari kran yang ada di meja.

Hanya saja, untuk bubuk ocha, meski tersedia di setiap meja, gunakan hanya satu sendok saja, karena itu batas wajar membuat ocha.

Genki Sushi
Kota Kasablanka lantai UG (di dalam Sogo)
Harga : Rp20 ribu-Rp130 ribu
Jam buka: 10.00-22.00 WIB

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya