Umrah, Syahrini Sekeluarga Pilih Kelas Premium

Syahrini
Sumber :
  • instagram.com/princessyahrini

VIVA.co.id – Setiap aktivitas yang dilakukan oleh penyanyi Syahrini memang selalu menarik untuk diperhatikan. Tak terkecuali ketika dia menunaikan ibadah umrah ke Tanah Suci bersama keluarganya, yang berangkat hari ini, Minggu, 26 Maret 2017.

Video Pendeta Larissa Chou, Jerinx Pamer Mesra Usai Bebas Penjara

Bukan Syahrini namanya jika tidak menggunakan fasilitas yang supermewah. Dalam sebuah foto yang diunggahnya dalam akunnya di Instagram, pelantun Kau Yang Memilih Aku ini terlihat mengenakan sebuah gamis berwarna putih dipadu outer batik warna merah dengan garis tepian emas serta hijab warna putih dan kacamata hitam.  

Busana yang dikenakan diseragamkan dengan seluruh keluarganya. Dan wanita berusia 34 tahun ini tampak berdiri di depan sebuah banner jasa travel umrah, bernama First Travel. Dalam judul foto diketahui bahwa dia memilih kelas premium untuk melaksanakan umrah.

Sosok Pemeran Zahra di SHI hingga Heboh Video Anang dan 'Syahrini'

"Bismillahirahmanirrahim, memenuhi panggilan-Mu mengunjungi Rumah Allah SWT, Makkah" tulis Syahrini, lengkap dengan tanda pagar (tagar) VVIP First Travel Umrah.

Dari penelusuran VIVA.co.id pada situs resmi First Travel, tidak tercantum keterangan harga untuk paket umrah dengan kelas VVIP. Namun, untuk kelas VIP, perjalanan umrah ini dibanderol dengan harga Rp54 juta.

Vanessa Angel Pose Pakai Tanktop dan Foto Syahrini Tak Dikenali

Dengan biaya sebesar itu, fasilitas yang didapatkan, di antaranya penerbangan kelas utama dengan maskapai penerbangan nomor satu, hotel bintang lima, yakni Hotel Dar Tawhid Intercontinental (Makkah) dan Hotel Intercontinental (Madinah). Selain itu, bus eksekutif atau mobil pribadi, tur Makkah dan Madinah, air zam-zam lima liter, dan perlengkapan umrah.

Jika dilihat dari harga tersebut, kemungkinan kelas VVIP akan dipatok dengan harga yang lebih tinggi. Dan fasilitas yang diperoleh pun lebih banyak.

Foto Syahrini mendapat banyak komentar selamat dari netizen. Salah satunya datang dari desainer kondang Hengki Kawilarang. "Semoga ibadahnya lancar @princessyahrini," tulisnya. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya