Sebelum Ditangkap, Ridho Rhoma Sempat Dinasihati Gary Iskak?

Gary Iskak
Sumber :
  • Instagram/@Gery Iskak

VIVA.co.id – Penangkapan Ridho Rhoma menambah daftar panjang artis yang tersangkut kasus narkoba. Penyanyi dangdut ini ditangkap oleh aparat Satuan Reserse Polres Jakarta Barat karena kedapatan mengonsumsi narkoba jenis sabu.

7 Artis Berkali-kali Terjerat Kasus Narkoba, Terbaru Ammar Zoni

Menanggapi hal itu, Gary Iskak pesinetron sekaligus mantan pecandu yang pernah juga tertangkap tangan menggunakan narkoba, mengatakan bahwa ia sempat bertemu dengan salah seorang artis empat hari sebelum yang bersangkutan ditangkap karena narkoba. Namun saat ditanya presenter apakah artis tersebut Ridho, Gary mengelak.

"Empat hari sebelum ketangkap. Bukan (Ridho), yang tadi,” ujar Gary saat wawancara tvOne, Senin, 27 Maret 2017.

Penuh Teka-teki, Ini Fakta Pernikahan Ridho Rhoma yang Masih Diragukan

Kepada sang artis, Gary sempat menasihati agar tidak menggunakan narkoba lagi. Meski demikian, ujar Gary. artis tersebut tidak mengakui tengah menggunakan narkoba.

“Sudahlah enggak usah diterusin. Berhenti. Enggak baik. (Dia bilang), ‘Kata siapa, sudah enggak’,” kata Gary.

Kisah Nabi Ibrahim Mantapkan Daniel Mananta, Elly Sugigi Janji Gak Nikah Lagi

Dari pengalamannya sebagai mantan pecandu narkoba, Gary yakin bahwa sang artis masih mengonsumsi narkoba. “Kelihatan, gelagat kelihatan. Apalagi kita mantan. Jadi tahu,” ucapnya.

Selain itu, Gary juga menceritakan bahwa seseorang sangat mudah menjadi pecandu, terlebih dalam lingkungan selebriti seperti yang ia alami dahulu. "Saya pakai empat tahun, dari pertama kena sampai addict itu cepat banget nggak sampai sebulan," ujarnya.

Ia mengaku, dalam dunia hiburan barang 'haram' itu memang mudah didapatkan. Meskipun telah banyak selebriti yang tertangkap tangan, ia akui tidak banyak perubahan. "Sampai sekarang masih mudah (mendapatkannya). Ini yang jadi pertanyaan saya juga. Padahal sudah banyak yang ditangkap kenapa mendapatkannya masih mudah," ujarnya.

Karena itulah Gary menyadari bahwa untuk menghindarinya semua harus bermula dari diri sendiri.

"Godaannya memang kuat, semua harus dari diri sendiri," ujarnya. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya