Power Rangers Kalah dari Beauty and the Beast di Box Office

Pemeran Power Rangers 2017
Sumber :
  • Entertainment Weekly

VIVA.co.id – Beauty and the Beast masih menduduki peringkat pertama box office Amerika Serikat. Film ini meraup pendapatan sebesar US$88,3 juta di pekan keduanya.

3 Minggu Rilis, Exhuma Raih Kuntungan Rp903 Miliar, Kalahkan Deretan Film Keren Termasuk Dune 2

Sementara itu, di belakang film Disney tersebut, film baru Power Rangers masuk dengan pendapatan US$40,5 juta. Secara kritik dari para pengamat, film ini memang tak mendapat nilai yang luar biasa, namun audiens memberikan rating A di situs CinemaScore yang menunjukkan film ini cukup memuaskan penonton.

Jika Beauty and the Beast banyak ditonton para wanita, USA Today mengatakan, sebanyak 60 persen penonton Power Rangers adalah pria. Film yang diadaptasi dari serial televisi populer di tahun 90-an ini berhasil menempati posisi kedua di pekan debutnya.

Meski Skor Penilaian Tinggi, The Marvels Jadi Film MCU dengan Penjualan Pembukaan Terendah

Kong: Skull Island ada di peringkat ketiga dengan pendapatan US$14,4 juta, pekan ini. Film yang juga baru masuk box office, Life, ada di posisi keempat dengan US$12,6 juta.

Life dibintangi oleh Jake Gyllenhaal dan Ryan Reynolds sebagai astronot yang terancam keselamatannya karena alien dalam pesawat luar angkasa mereka. Meski dibintangi aktor-aktor besar, sayangnya, Life tak terlalu kuat untuk menyedot perhatian audiens.

Catat, Ini 9 Film Hollywood Paling Dinantikan Tahun 2024

Dari Box Office Mojo, berikut daftar 10 box office pekan ini.

1. Beauty and the Beast (2017)
2. Power Rangers (2017)
3. Kong: Skull Island
4. Life (2017)
5. Logan
6. Get Out
7. CHiPs
8. The Shack
9. The LEGO Batman Movie
10. The Belko Experiment
(one)

Film Exhuma dari Korea

Review Film Exhuma, Kisah Horor Dukun di Korea Paling Laris di Bioskop Indonesia

Exhuma tengah banyak menjadi perbincangan lantaran telah mencapai prestasi gemilang sebagai film Korea paling sukses di bioskop Indonesia. Berikut ini review film Exhuma.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2024