Cerita Antonio Banderas Terkena Serangan Jantung

Antonio Banderas saat menghadiri Festival Film Malaga.
Sumber :
  • REUTERS/Jon Nazca

VIVA.co.id – Kabar mengejutkan datang dari aktor Antonio Banderas. Aktor yang populer lewat perannya sebagai Zorro ini terkena serangan jantung. Ia dilarikan ke Rumah Sakit St. Peter's di London, Inggris. Peristiwa itu terjadi pada awal tahun lalu.

Duka Mendalam Baim Wong dan Armand Maulana atas Kepergian Donny Kesuma

Namun, diakui Banderas, ia tak dapat melupakan kejadian tersebut. Ia pun bersyukur karena masih diberi kehidupan hingga saat ini.

"Saya menderita serangan jantung pada 26 Januari, tapi itu tidak serius," katanya seperti dilansir dari Aceshowbiz.

Riwayat Sakit Donny Kesuma Sebelum Meninggal, Alami Lemah Jantung Hingga Pernah Pasang Ring

Aktor asal Spanyol ini menceritakan kronologinya. Saat itu, kata Banderas, ia  sedang asyik bekerja. Mendadak dadanya terasa sakit. Setibanya di rumah sakit, aktor berusia 56 tahun ini langsung mendapatkan perawatan. Ia pun menjalani prosedur pemasangan ring.

Setelah itu, ia kembali bekerja. Ia tampak sehat dan tersenyum saat menghadiri Festival Film Malaga di Spanyol akhir pekan lalu. Ia terakhir membintangi film drama biografi Altamira. Setelah itu, ia akan bersiap-siap membintangi film thriller berjudul, Security yang dibintangi Gabriella Wright dan Ben Kingsley.

Donny Kesuma Meninggal, Vega Darwanti Kenang Kebaikan Selama 9 Tahun Kerja Bareng
Donny Kesuma

Sebelum Meninggal, Donny Kesuma Ngaku Tekuni Pekerjaan di Dunia Malam Selama 20 Tahun

Donny Kesuma meninggal dunia di usianya yang ke-55 tahun pada Selasa malam 19 Maret 2024. Donny Kesuma meninggal dunia di sebuah rumah sakit di kawasan Bekasi Jawa Barat.

img_title
VIVA.co.id
20 Maret 2024