Trailer Baru Justice League: Aksi Keren dengan Bumbu Humor

Justice League
Sumber :
  • Warner Bros.

VIVA.co.id – Trailer Justice League terbaru akhirnya resmi dirilis. Para jagoan super dari DC Universe berkumpul di bawah asuhan sutradara Zack Snyder.

Cekcok, Gal Gadot Ogah Kerja Sama Lagi dengan Sutradara Justice League

Pada trailer sebelumnya, Ben Affleck sebagai Batman terlihat mendatangi para calon anggota Justice League satu per satu. Dalam trailer terbaru kali ini, aksi laga para jagoan super diperlihatkan lebih intens dan menggoda para penggemar.

Delapan bulan menjelang rilis, trailer Justice League terbaru ini termasuk mengesankan. Penggemar dibuat penasaran dengan kemampuan super masing-masing jagoan yang terlihat pada cuplikan tersebut.

Sinopsis Justice League Versi Zack Snyder, Banyak Adegan Baru!

Aksi mereka makin keren dengan iringan lagu Come Together dari The Beatles. Kelima jagoan super, seperti Batman, Wonder Woman, Aquaman, Cyborg, dan juga The Flash bersatu untuk melawan Parademons, monster-monster mengerikan yang pernah muncul di Batman v Superman: Dawn of Justice.

Tak hanya itu, para monster ini akan memberi jalan untuk Steppenwolf, yang mencari tiga kotak berkekuatan super, salah satunya yang memberi kekuatan Cyborg, di bumi. Tak hanya dipenuhi adegan laga yang keren, trailer juga sudah punya bumbu komedi pada sejumlah dialognya.

10 Fakta Zack Snyder's Justice League, Tayang Hari Ini di HBO GO

Penasaran? Justice League baru akan diputar pada 17 November mendatang.

 
Justice League versi Zack Snyder.

Sinopsis Film Justice League, Kisah Super Hero DC Selamatkan Bumi

Sinopsis film Justice League kini tengah banyak dicari oleh warganet di media sosial. Justice League sendiri adalah film superhero yang diangkat dari DC Comics.

img_title
VIVA.co.id
4 Juli 2022