Alasan Ustaz Al Habsyi Batal Datang ke Sidang Cerai

Ustaz Ahmad Alhabsyi.
Sumber :
  • twitter.com/ahmad_alhabsyi

VIVA.co.id – Hari ini, Senin 27 Maret 2017, Pengadilan Agama Jakarta Timur, kembali menggelar sidang perceraian Ustaz Al Habsyi dan Putri Aisyah Aminah. Sidang mengagendakan mediasi. Namun, sidang ditunda, karena Al Habsyi tidak menghadiri persidangan.

Kubu Putri Aisyah Beberkan Bukti Al Habsyi Siap Bercerai

Tim Pengacara Al Habsyi, Toddy Laga Buana mengatakan, kliennya berhalangan hadir ke pengadilan, lantaran ada agenda untuk mengisi ceramah.

"Tadinya ustaz mau datang, tetapi karena ada keperluan kerja mendadak, beliau jadi tidak hadir mediasi sekarang," ujar Toddy di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Senin.

Nafkah untuk Putri Aisyah dari Ustaz Al Habsyi Kurang?

Toddy juga mengatakan, klien memilih bekerja karena berpandangan bahwa tugasnya berdakwah juga sangat penting. "Acaranya berdakwah juga sangat penting. Agendanya masih di Jakarta, bukan di luar kota," katanya.

Hakim menjadwalkan ulang sidang mediasi Al Habsyi dan Putri. Rabu, 29 Maret 2017, pengadilan agama akan kembali menggelar sidang perceraian Al Habsyi dan putri.

Alasan di Balik Alotnya Sidang Cerai Ustaz Al Habsyi

"Saya sudah bicara dengan ustaz, beliau bisa datang untuk Rabu nanti. Insya Allah keduanya akan hadir," ujar Toddy. (asp)

Ustaz Ahmad Alhabsyi

Istri Tantang Al Habsyi Tes DNA

Sidang perceraian digelar di PA Jakarta Timur.

img_title
VIVA.co.id
18 Agustus 2017