Restoran Kontroversial Hooters Jakarta Tunda Grand Opening

Restoran Hooters.
Sumber :
  • Facebook Hooters Jakarta

VIVA.co.id – Restoran asal Amerika, Hooters, kini tengah ramai jadi bahan perbincangan. Wajar saja karena nikmat bersantap Anda akan semakin bertambah ditemani dengan kehadiran pelayan-pelayan cantik, seksi dan menghibur. Setidaknya itulah yang menjadi salah satu slogan restoran chicken wing ini, ‘Hooters Makes You Happy!’ yang segera hadir di Jakarta ini.

Langka Banget Nih, Restoran Autentik Argentina Buka di Jakarta

Diketahui, restoran ini baru saja melakukan soft opening pada 24 Maret 2017 lalu. Foto-foto suasana restoran dan para pelayannya pun sudah berseliweran di media sosial Instagram.

Tak sedikit yang dibuat penasaran oleh restoran ini, terutama kaum adam. Betapa tidak, sangat jarang bahkan belum ada restoran yang cukup berani tampil dengan konsep seperti ini.

Tergiur Aneka Menu Seafood Khas China, Yummy!

"Dapet info ternyata "Breastaurant" Hooters Jakarta udah soft launch di Kemang dari tgl 24 Maret kemarin. Jadi pengen cuci mata disana, eh cuci mulut maksudnya. #hooters #hootersindonesia #hootersjakarta," tulis seorang pengguna Instagram dengan unggahan foto restoran tersebut.

"Bakal jadi tongkrongan baru neh kayaknyaaahh.. #saturdayride#hootersindonesia," tulis pengguna akun lain.

Akhirnya Ada Udon Otentik Jepang di Jakarta dengan Harga Terjangkau

Dilihat dari situs resmi Hooters Jakarta hidangan yang disajikan adalah menu-menu Barat, mulai dari burger, salad, sup, chicken wings, seafood dan menu-menu spesial khas Hooters.

Rencananya restoran ini akan melakukan grand opening pada 5 April 2017 mendatang, namun dari laman Facebook resmi Hooters Jakarta, acara tersebut ditunda untuk waktu yang belum ditentukan. Alasannya, untuk mengakomodasi respons intens yang mereka dapatkan terkait Grand Opening Launch Party mereka.

"In order to accomodate the intensely overwhelming response to our Grand Opening Launch Party, Hooters Jakarta would like to officially apologise as we would be postponing the date for the Grand Opening Launch Party. Please stay tuned for further updates on when this exciting event would be!," demikian isi pengumuman di laman tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya