Viral, Reaksi The Avengers soal Trailer Keren Justice League

The Avengers
Sumber :
  • MCU

VIVA.co.id – Trailer Justice League yang baru dirilis membuat heboh para pecinta kisah jagoan super. Jika fans dari kubu DC sedang berbahagia, bagaimana dengan para penggemar dari Marvel?

Sinopsis Film Justice League, Kisah Super Hero DC Selamatkan Bumi

Tak berapa lama setelah trailer panjang yang memuat aksi laga keren dari lima superhero DC itu dirilis, sebuah video dari fans tentang reaksi The Avengers menyebar luas dan jadi viral. Dalam video tersebut, The Avengers tampak terkejut ketika menonton trailer Justice League.

Beberapa bahkan terlihat lucu. Ketika Bruce Wayne aka Batman mengatakan bahwa kekuatannya adalah kekayaannya, ekspresi yang ditampilkan Tony Stark atau Iron Man tampak tak setuju. Begitu juga ketika Cyborg meluncur terbang ke atas seperti yang dilakukan Iron Man, ekspresi Robert Downey Jr dalam klip tersebut tampak 'nyeleneh'.

5 Mantan Maudy Ayunda, Gary Iskak Diciduk Kasus Narkoba

Adegan paling kocak ketika Thor tak bisa menahan kesabarannya atas trailer Justice League ini. Ia memalu layar dan menghancurkannya. Setelah itu, para Avengers terlibat dalam diskusi yang serius.

Suasana kembali mencair ketika Ant-Man menyebut bahwa para anggota Justice League terlihat keren. Anggota lainnya tampak terheran-heran dan akhirnya Captain America meminta para Avengers kembali bersatu.

Cekcok, Gal Gadot Ogah Kerja Sama Lagi dengan Sutradara Justice League

Justice League akan tayang di bioskop 17 November mendatang, sementara The Avengers baru akan mulai produksi sekuel terbarunya.

Sekjen PKB Hasanuddin Wahid

PKB Sebut 'The Avengers' Anies-Cak Imin Diumumkan pada Akhir September

PKB menolak mengungkap nama-nama yang akan tergabung dalam Timnas Pemenangan Amin itu. Namun, akhir September akan diketahui siapa saja orang-orang yang terlibat.

img_title
VIVA.co.id
18 September 2023