Disebut Hina Ulama, Inul Daratista Diboikot Netizen

Inul Daratista.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Pedangdut Inul Daratista jadi buah bibir di media. Berawal dari fotonya bersama Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, yang kemudian berbuntut panjang.

2 Alasan PDIP Jagokan Ahok Kembali Pimpin Jakarta 2024

Foto yang diunggah Inul tersebut lantas dibanjiri berbagai komentar. Tak sedikit pula komentar-komentar bernada negatif yang dilontarkan netizen. Tak mau tinggal diam, Inul pun membalas komentar-komentar yang ia anggap kurang pantas.

Yg sok alim dan otaknya di dengkul pasti mikirnya agama, gak mikir beliau gubernur bpk kita semua hahaha.. aku seh gak liat beliau lagi nyalonin lagi.. aku cuma bayangin yg pake syurban bisa mojok ama wanita sambil main sex skype itu piyeee critane bisa jd panutan????! Jgn merusak moral kita soal Rasis-Sara-dan agama,” tulis Inul.

Ayu Thalia Tunjukan Bukti Memar Kaki Diduga Dianiaya Nicholas Sean

Komentar tersebut pun kembali dipermasalahkan oleh netizen. Banyak yang menuding Inul melecehkan ulama melalui komentarnya itu. Masalah ini kemudian berujung dengan maraknya tagar #boikotinuldaratista.

Jawaban Tegas Ahok Soal Stop Kartu Kredit Pertamina Limit Rp30 M

Terkait masalah itu, manajer Inul, Aryani, menganggap hal tersebut sudah biasa. Ia tidak mau orang membesar-besarkan hal ini.

"Oh enggak apa-apa, enggak masalah, sudah biasa kok itu, biasa," ujar Aryani saat dihubungi melalui telepon, Senin, 27 Maret 2017.

Menurut sang manajer, saling balas komentar berawal dari beberapa netizen. Inul yang terpancing kemudian membalas dan hal itu yang dirasa kurang pantas bagi beberapa pihak.

"Ya memang harusnya dibaca dulu posting-an sebelum itu ya. Kalau keluar kata-kata seperti itu kan sebelumnya ada omongan yang enggak pantas," kata Aryani. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya