Inspirasi Dewi Matahari dalam Busana Muslim Anggia Mawardi

Koleksi Anggia Mawardi
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – Dalam kurun waktu enam tahun perjalanannya, desainer bernama Anggiasari Mawardi berupaya mengadirkan kreasi busana muslim terbaru. Pemilik label Anggia Handmade ini menampilkan koleksi bertajuk Hina’ea yang berarti Dewi Matahari.

Ridho Ilahi Pilih Hadiah Ini untuk Sang Ibu di Hari Lebaran

Dalam koleksi terbarunya, sang perancang menampilkan kreasi-kreasi busana muslim dengan perpaduan warna nude dan pastel. Kedua warna tersebut telah menjadi tren dunia saat ini.

"Warna itu membawa keceriaan dan juga digemari," ujar Anggiai dalam siaran pers yang diterima VIVA.co.id, Senin, 27 Maret 2017.

Terbongkar! Rahasia Bisnis Busana Muslim Thariq Halilintar: Modalnya Fantastis!

Dia menuturkan bahwa sedikitnya ada 50 koleksi outfit dengan kategori casual ready to wear, office wear dan party dress. Untuk kategori office wear outfit, koleksinya lebih bermain pada warna monokrom yang terkesan rapi dan clean.

Sementara untuk kategori party dress menojolkan bentuk siluet A line di hampir semua koleksinya. Seluruh warna tersebut diterjemahkan dalam celana berpotongan longgar dan lebar serta atasan polos dan beraksen layer.

Intip Koleksi Raya 2024, Bisa Tampil Kece Sekeluarga di Hari Lebaran

Koleksi Anggia Mawardi

Seluruh koleksinya dibuat dari material jacquard, tulle, kulit dengan detail Swarovski. Tidak hanya itu, sebagai pelengkap, koleksinya diberi tambahan cape.

Koleksi Anggia Mawardi

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya