Digiring ke BNN, Ridho Rhoma Bungkam

Ridho Rhoma
Sumber :
  • VIVAlife/ Al Amin

VIVA.co.id – Pedangdut Ridho Rhoma dibawa ke Badan Narkotika Nasional (BNN), Cawang, Jakarta Timur. Ridho dibawa pihak kepolisian Jakarta Barat, Senin, 27 Maret 2017 sekitar pukul 14.57.

Penuh Teka-teki, Ini Fakta Pernikahan Ridho Rhoma yang Masih Diragukan

Ridho menutupi wajahnya dengan buff dan topi. Dikawal beberapa orang pihak kepolisian, Ridho langsung masuk ke mobil yang telah menunggunya. Tak satupun kata yang dikeluarkan Ridho saat itu.

Menurut Kholidin, salah satu kuasa hukum Ridho, keberangkatan tersebut untuk menjalani pemeriksan lebih lanjut. Rambut dan darah Ridho juga akan diperiksa di sana.

Kisah Nabi Ibrahim Mantapkan Daniel Mananta, Elly Sugigi Janji Gak Nikah Lagi

"Hari ini pemeriksaan di BNN. Ini masih proses pemeriksaan Polres Jakarta Barat untuk membuktikan keterlibatan sudah berapa lama menggunakan narkotika. Ini memang prosedur penyidik Polres Jakarta Barat," kata Kholidin di Polres Jakarta Barat.

Nantinya sang ibu akan menemani Ridho di sana. Belum diketahui lebih lanjut apakah Ridho akan langsung kembali ke Polres Jakarta Barat atau menetap sementara di BNN.

Elvy Sukaesih Hapus Unggahan Soal Pernikahan Ridho Rhoma, Kenapa?
Pesinetron Ammar Zoni

7 Artis Berkali-kali Terjerat Kasus Narkoba, Terbaru Ammar Zoni

Beberapa artis berulang kali terlibat kasus narkoba yang menghebohkan dunia maya dan kasus terbaru datang dari aktor Tanah Air, Ammar Zoni yang ditangkap di Sentul, Bogor

img_title
VIVA.co.id
10 Maret 2023