Cerita Putri Titian Cari Nama untuk Anak

Putri Titian dan Junior Liem
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Ichsan Suhendra

VIVA.co.id – Pasangan Junior Liem dan Putri Titian diliputi perasaan bahagia. Mereka baru saja dikaruniai anak laki-laki yang lahir pada, Sabtu, 25 Maret 2017 sekitar pukul 11.43. Bayi laki-laki tersebut diberi nama Theodore Iori Liem.

Paniknya Putri Titian Saat Anak Luka Jatuh dari Sepeda

"Kita siapkan nama cewek dan cowok kita harus punya arti awalnya tapi lama-lama, aku suka nama ini itu. Disatuin Theodore," ujar Putri saat ditemui di RSB Asih, Panglima Polim, Jakarta Selatan, Senin, 27 Maret 2017.

Putri bahkan sempat bercanda ingin menamai anaknya Senior karena nama sang suami Junior. Hal itu sempat jadi bahan candaan antar mereka.

Putri Titian Lahirkan Anak Kedua, Namanya Unik

"Entar gue kalau ketemu dia sudah gede, nunduk dong," ujar Junior lalu tertawa.

Keduanya mulai mempersiapkan diri menjadi orangtua. Putri lebih banyak mencari tahu apa yang diperlukan dan telah belajar untuk menyusui dan mengganti popok sang bayi.

Ayah Aktris Putri Titian Meninggal Dunia

"Persiapan dasar setiap orangtua baru pada umumnya. Nanya-nanya,browsing-browsing, cari tahu apa aja yang diperlukan. Belajar gantiin popok, nyusuin berapa jam sekali. Sisanya ya kita belajar sendiri," kata Putri.

Artis muslim sekolah di sekolah Kristen.

Reza Rahardian hingga Dian Sastro, 7 Artis Islam Masuk Sekolah Kristen

ukan hanya Putri Titian dan sang putra sulungnya saja, beberapa artis Tanah Air ini juga diketahui bersekolah di sekolah Kristen.

img_title
VIVA.co.id
28 Juli 2021