Dianggap Hina Ulama, Inul Daratista Dilaporkan ke Polisi

Inul Daratista Dilaporkan ke Polda Metro Jaya
Sumber :
  • VIVA.co.id/Diza Liane

VIVA.co.id – Advokat Peduli Ulama melaporkan Inul Daratista ke Polda Metro Jaya. Hal ini ditengarai, akibat balasan komentar yang ditulis Inul di akun media sosialnya.

Mendadak Demam Tinggi, Anak Inul Daratista Dilarikan ke Rumah Sakit

Di dinding komentar, Inul menjawab ocehan salah satu netizen dengan isi yang diduga menghina ulama. Tulisannya tersebut, membuat sejumlah masyarakat geram, tak terkecuali Advokat Peduli Ulama.

"Yang dilaporkan itu tentang UU ITE (Undang-undang Informasi dan Transkasi Elektronik) tentang Penghinaan Terhadap Ulama yang mereka bilang 'skype sex'. Itu sudah menghina sekali," ucap anggota Advokat Peduli Ulama, Dahlia Zein di Polda Metro Jaya, Senin, 27 Maret 2017.

Kenang Kehamilan, Inul Daratista: Lengkap Sakitnya, Luar-Dalam

Pada komentarnya, Inul memang tidak menyebutkan secara spesifik nama ulama yang dimaksud. Namun, menurut Dahlia, tetap saja hal itu tidak bisa ditoleransi.

"Iya, tapi kan ulama. Dia kan bilang menyatakan pakai sorban. Coba aja dibaca. Ada kata-katanya di mana dia sorban, sorban sama wanita sambil main sex skype," tegasnya.

Inul Daratista Geram, Banyak Akun Palsu Gunakan Namanya untuk Giveaway

Untuk itu, Dahlia menyambangi pihak Kepolisian, agar Inul segera angkat bicara dan mengklarifikasi maksud dari komentarnya.

"Jadi, kami lapor biar kalau mau klarifikasi, biar hukum dan penyidik saja," kata dia. (asp)

Inul Daratista

Inul Daratista Undang Chef Hingga Hoax Ariel NOAH Meninggal

Belum lagi soal hoax yang beredar mengenai Ariel NOAH yang meninggal dalam sebuah kecelakaan. Untuk mengetahui berita lengkapnya,

img_title
VIVA.co.id
15 Februari 2022