Rhoma Irama: Ridho Rhoma Anak yang Manis

Kunjungi VIVA.co.id, Ridho Rhoma Nyanyikan Ulang Lagu Ayahnya
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ikhwan Yanuar

VIVA.co.id – Tertangkapnya Ridho Rhoma terkait kasus narkoba yang membelitnya, sangat mengejutkan sang ayah, Rhoma Irama. Begitu mendengar anaknya ditangkap karena narkoba, Raja Dangdut ini langsung mendatangi Polres Jakarta Barat.

Penuh Teka-teki, Ini Fakta Pernikahan Ridho Rhoma yang Masih Diragukan

Hal itu diungkapkan Rhoma saat wawancara di Kabar Petang tvOne, Senin 27 Maret 2017. Ia mengaku anaknya tersebut meminta maaf dan menangis. "Ridho menangis merangkul saya, minta maaf," kata Rhoma.

Rhoma pun mengungkapkan bahwa tak menduga, anaknya itu terjerat narkoba. Di mata Rhoma, selama ini, putranya tersebut adalah anak yang baik.

Kisah Nabi Ibrahim Mantapkan Daniel Mananta, Elly Sugigi Janji Gak Nikah Lagi

"Ridho itu anak yang manis. Dia tidak merokok. Dia baik, baik banget," katanya.

Saat Ridho memutuskan untuk menjadi artis, Rhoma selalu mengingatkan anaknya untuk berhati-hati. "Saya bilang harus kuatkan iman kamu," katanya.

Elvy Sukaesih Hapus Unggahan Soal Pernikahan Ridho Rhoma, Kenapa?

Ridho Rhoma diciduk aparat pada pukul 04:00 dini hari, saat hendak turun dari salah satu hotel di Daan Mogot, Jakarta Barat. Saat dimintai keterangan di lokasi, Ridho menaruh narkoba miliknya di mobil yang disimpan di dalam kantong plastik berwarna cokelat.

Ridho diamankan bersama satu orang lainnya, MS. Ridho dan rekannya MS, bakal disangkakan pada pasal 112 dan 114 tentang penyalahgunaan narkotika dengan ancaman hukuman 20 tahun penjara.

Pesinetron Ammar Zoni

7 Artis Berkali-kali Terjerat Kasus Narkoba, Terbaru Ammar Zoni

Beberapa artis berulang kali terlibat kasus narkoba yang menghebohkan dunia maya dan kasus terbaru datang dari aktor Tanah Air, Ammar Zoni yang ditangkap di Sentul, Bogor

img_title
VIVA.co.id
10 Maret 2023