ANTV: Sinetron Nadin Siap Tayang 29 Maret

Pemain Sinetron Nadin
Sumber :
  • ANTV

VIVA.co.id – Stasiun televisi nasional ANTV kembali membuat terobosan menarik dengan menghadirkan dua bintang serial 'Lonceng Cinta' dalam serial baru ANTV yang berjudul NADIN. Bintang serial India, Arjit dan Mrunal akan beradu akting dengan pedangdut cantik Dewi Perssik.

Sinopsis Nadin Eps 167: Teror Si Gadis Merah

Serial Nadin akan tayang pada 29 Maret 2017 pada pukul 20.30 WIB. Tak hanya Dewi Perssik, aktor tampan Bucek Depp dan Mathias Muchus pun akan menyapa para pecinta sinetron.

Kehadiran Nadin akan memperkuat serial India terbaru ANTV yang berjudul PAAKHI yang akan ditayangkan setiap hari, pukul 16.00 WIB.

Dewi Perssik 'Vakum' dari Pentas Dangdut, ini Alasannya

Sinetron Nadin bergenre drama itu garapan sutradara Shridar Jetty dan di produksi oleh Multi Vision Plus. Sinetron ini menceritakan Ishan (Arjit Taneja) kecil yang dibawa ayahnya menikmati suasana sebuah hutan belantara. Dan tak disangka, di dalam hutan tersebut terjadi pertarungan antara manusia ular, Manu (Shahil Shah) dengan Chandra (Bucek Depp) sosok sakti namun jahat yang menginginkan merah delima simpanan Manu.

Ayah Ihsan pun mencoba melindungi Manu menjadi korban, sementara itu Ihsam berhasil selamat dari kondisi kritis dengan pengorbanan ruh Manu.

Sinetron Nadin Impian Dewi Perssik Sejak Lama

Selain ayah Ihsan dan Manu yang menjadi korban, sepasang ular juga turut menjadi korban yang sebenarnya adalah orangtua dari gadis bernama Nadin (Dewi Perssik). Pengorbanan Manu meninggalkan duka istrinya, Tara (Mrunal Thakur), sementara itu Nadin menyimpan dendam karena menyangka orangtuanya dihabisi oleh Ihsan yang terlihat melarikan diri ke luar hutan.

"Di sinetron ini, aku harus bermain 'ganda' di mana aku mencintai seorang pria, yang di mana ia rupanya seorang pembunuh orangtuaku," kata Dewi kepada VIVA.co.id di Studio 2 ANTV, Senin, 27 Maret 2017.

"Aku banyak belajar dengan akting super dahsyat ini hehe," kata Dewi. (hd)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya