Tampil Berani saat ke Pesta dengan Make-up The Shock

Riasan mata The Shock
Sumber :
  • instagram.com/yslbeauty

VIVA.co.id – Memiliki penampilan yang segar dengan tatanan make-up yang apik merupakan salah satu cara mencuri perhatian. Namun ada hal yang harus diperhatikan dalam memulaskan make-up, yakni komposisi warna.

5 Tips Make-up Anti Luntur Saat Nonton Konser dan Festival Musik

Untuk memberikan tampilan yang tegas dan berani, para wanita banyak beralih ke warna yang sedikit mencolok saat ke pesta. Dan, tren make-up terbaru itu disebut The Shock.

Tren tersebut pada mata memiliki riasan seperti smokey eye, di mana warna biru dan hitam lebih mendominasi. Namun pada sentuhan akhir perlu dipulaskan eye gloss pada kelopak mata agar mata terlihat lebih glosy dan menarik.

5 Tips Eye Make Up Simpel Bikin Mata Tampak Menonjol

"Iya untuk make-up The Shock bagian yang benar-benar ditonjolkan adalah bagian mata, di mana permainan smokey eye sangat dipertegas. Untuk hasil akhir harus dipulaskan eye gloss pada kelopak mata agar terkesan glosy dan berbinar," ujar Hendra Gunawan Ginting, Senior Make-Up Artis Yves Saint Laurent dalam acara Yves Saint Laurent Birth Of A Legend di kawasan Jakarta Pusat, Senin, 27 Maret 2017.

Setelah itu, dia menuturkan, Anda bisa memilih lipstik dengan memilih dua warna yang sangat kontras. Misalnya, warna merah muda dan marun.

16 Rahasia Cantik Natural Ala Jessica Eks SNSD

Meski serupa seperti teknik ombre, namun permainan warna ini tidak sama karena teknik tersebut dinamai combo. Warna combo tidak memakai gradasi dan bisa memulaskan dua warna lipstik dalam satu bibir.  

"Intinya The Shock ini menawarkan keberanian dalam segi make-up supaya enggak boring dan kita sebagai pionir buat orang lain. Misalkan untuk bibir, Anda bisa memilih two tone lips and the shock seperti marun di luarnya dan merah muda bagian dalam," tuturnya.

Ilustrasi lip gloss/make up.

Tips dan Trik Pengunaan Makeup Sehari-hari dari Make Up Artist Lokal Li Jing

Berangkat dari keinginan jadi Pengajar Profesional Make up Artist dengan berbekal pengalaman lebih dari 19 tahun di dunia MUA, Li Jing sangat paham kebingungan jadi MUA

img_title
VIVA.co.id
29 Agustus 2023