H&M Rilis Baju Anak dan Dewasa dari Sampah Pantai

Gaun Conscious Exclusive dari H&M
Sumber :
  • instagram.com/hm/

VIVA.co.id – Retail fesyen H&M merilis koleksi tebaru Conscious Exclusive yang lebih berani, besar dan baik dari sebelumnya. Koleksi cantik dan premium yang terinspirasi kisah dongeng ini dibuat dari bahan ramah lingkungan, termasuk bionic atau polister yang terbuat dari plastik daur ulang hingga sampah pantai.

Ada Hoodie Ramah Lingkungan, Dibuat dari Ampas Kopi dan Botol Plastik

Retailer kelas atas ini telah memulai inisiatif sebagai langkah positif koleksi masa depan, yang ramah lingkungan. H&M menyatakan bahwa sekitar 26 persen koleksinya terbuat dari bahan yang ramah lingkungan dan persentasenya akan terus ditingkatkan.

Dikutip dari Mirror, salah satu gaun yang paling mencuri perhatian adalah gaun merah muda pastel dengan aksen lipit dan detail rumit. Gaun panjang itu seluruhnya terbuat dari bahan bionic.

Desainer Merdi Sihombing dan Misi Fesyen Ramah Lingkungan

Natalia Vodianova adalah model yang mengampanyekan koleksi tersebut. "Koleksi Conscious Exclusive H&M menunjukkan bagaimana gaya yang baik bisa memperhatikan bumi, membantu melindungi masa depan. Ini sepertinya koleksi yang diinginkan, yang terbuat dari bahan ramah lingkungan yang Anda ingin kenakan pada musim mendatang," kata dia.  

Sementara aksesori lainnya termasuk tas jala juga dibuat dari limbah pantai daur ulang, dan anting-anting unik dan elegan dari plastik dan kaca daur ulang. Tahun ini, koleksi Conscious Exclusive tidak hanya untuk wanita, namun juga pria dan anak-anak, seperti gaun tulle mini yang cantik dan blazer dengan struktur paling lembut serta celana panjang dengan model yang mengesankan.

Jual Kaus Kaki Mirip Lafal Allah, H&M Dikecam
 

Conscious Exclusive 2017#hm #hmconsciousexclusive #taiwan #taipei

A post shared by oa1109 (@oa1109) on

Koleksi ini akan tersedia di 160 toko H&M di seluruh dunia, termasuk toko online mereka pada 20 April 2017 mendatang. Adapun harga koleksi untuk wanita mulai Rp1,2 juta hingga Rp4,2 juta.

Misalnya, gaun mini sequin warna pink dengan dasi hitam ramping di leher, gaun panjang dengan aksen lipit dan desain rumit, gaun panjang warna cokelat dengan model leher bentuk V, gaun strapless warna kuning dan abu-abu yang masing-masing memiliki harga Rp2,5 juta. Sementara rok fluted bermotif seharga Rp1,2 juta, gaun motif floral Rp1,3 juta, gaun floral dengan detail ruffle seharga Rp2 juta dan jaket biru detail embellished seharga Rp4,2 juta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya