Video Seks Britney Spears Terancam Beredar

Britney Spears
Sumber :
  • REUTERS/Eduardo Munoz

VIVA.co.id – Britney Spears kembali menjadi pusat perhatian. Kabarnya, video seks Britney terancam beredar luas secara online. Adalah Radar Online yang mengklaim telah memperoleh salinan rekaman seks penyanyi tersebut. Video tersebut dikatakan berisi rekaman vulgar pelantun Lucky ini.

5 Pose Menantang Britney Spears, Pakai Lingerie Hingga Tanpa Busana

"Ini akan membuat Britney berada di tepian. Dan terutama jika itu masuk ke tangan orang yang salah," kata sumber seperti dilansir dari Aceshowbiz.

Kabar ini membuat Britney tidak tenang. Ia mulai ketakutan saat memikirkan video tersebut menjadi konsumsi publik. "Setiap kali dia memikirkannya, sesuatu datang kembali menghantuinya," kata sumber.

Pengadilan Bebaskan Britney Spears dari 'Belenggu' Sang Ayah

Ini bukan pertama kalinya, Britney terserang isu video seks. Dalam film biografi berjudul Britney Ever After, dikabarkan artis ini memiliki rekaman seks rahasia dengan mantan kekasihnya, Justin Timberlake.

Ia juga dikabarkan memiliki video panas dengan mantan lainnya, Adnan Ghalib. Namun, keduanya membantah soal video seks tersebut. (mus)

Gara-gara Anjing, Britney Spears Lakukan Kekerasan pada ART
Jamie Lynn Spears

Jamie Lynn Spears Bongkar Aib Keluarga, Britney Spears Marah

Jamie Lynn Spears menceritakan pendapatnya, jadi bagian dari keluarga Spears tak pernah mudah. Jamie Lynn juga bongkar aib sang ayah dan membuat Britney marah

img_title
VIVA.co.id
19 Januari 2022