Sosok Eko DJ di Mata Tarzan

Tarzan kala bicara penyakit Eko DJ
Sumber :
  • Pesbuker-ANTV

VIVA.co.id – Komedian Tarzan merasa sangat kehilangan sosok komedian Eko DJ yang meninggal dunia pada Senin, 27 Maret 2017 sekitar pukul 23.00 WIB. Semasa hidupnya, Eko dinilai Tarzan sebagai sosok yang dermawan.

Kerabat: Dorce Gamalama Divonis COVID, Sejak 3 Minggu Lalu

Almarhum kata Tarzan, tidak bisa melihat temannya dalam kesusahan. Hal itu paling mencolok dari sifat Eko semasa hidupnya.

"Baik. Kalau ada teman sakit paling perhatian, bantu-bantu lebih dulu," ujar Tarzan saat dihubungi VIVA.co.id melalui telepon, Senin malam, 27 Maret 2017.

BREAKING NEWS: Dorce Gamalama Meninggal Dunia

Tarzan bertemu Eko pada satu bulan terakhir. Namun istri Tarzan lebih sering membesuk Eko yang memang kala itu sudah tidak sehat.

"Dia itu baik, sering membantu teman sakit. Saya ke sana, istri saya juga sering," ujar Tarzan.

Kabar Duka, Musisi Youngky Soewarno Meninggal Dunia

Rencananya Tarzan akan mendatangi rumah duka yang terletak di Taman Malaka Selatan, Pondok Kelapa, Jakarta Timur pada besok, Selasa, 28 Maret 2017. Tarzan akan menyampaikan rasa dukanya secara langsung kepada keluarga yang ditinggalkan.

"Malam ini saya belum bisa ke sana, ya besok pagi rencananya saya ke sana," kata komedian ini. (mus)

Tangmo Nida

Ibunda Tangmo Nida Yakin Kematian Putrinya Penuh Kejanggalan

Artis Thailand Tangmo Nida mendadak jadi sorotan. Tangmo Nida meninggal dunia lantaran jatuh dari speedboat di Sungai Chao Praya pada 24 Februari 2022 lalu.

img_title
VIVA.co.id
4 Maret 2022