Kenangan Tak Terlupakan Memet Srimulat Bersama Eko DJ

Pelawak senior Eko DJ
Sumber :
  • instagram.com/ivangordonray

VIVA.co.id – Dunia hiburan tanah air kehilangan pelawak senior Eko DJ untuk selamanya pada hari Senin, 27 Maret 2017 pukul 23.00. Pelawak, dan anggota Srimulat, Memet yang sangat merasa kehilangan Eko.

Kalimat Eko DJ ini Tak Terlupakan Bagi Ivan Gordon Ray

Memet menceritakan persahabatan Eko bersama teman-temannya. Ternyata selama masa hidup, Eko sangat ramah dan peduli dengan teman-temannya. Dia tak kuasa melihat temannya dalam keadaan susah.

"Orangnya ramah, baik, peduli sama teman. Dia senang ngumpul-ngumpul, nongkrong. Bahkan di saat-saat sudah lemah pun kalau ada acara dia berusaha datang," kata Memet saat dihubungi VIVA.co.id, Selasa, 28 Maret 2017.

Indra Bruggman Terpukul atas Wafatnya Eko DJ

Tak hanya itu, Memet sangat merasa kehilangan sosok sahabatnya. Apalagi mereka sama-sama merintis karier dari nol di ibu kota di dunia hiburan tanah air.

"Ketika dulu sama-sama merintis karier di Jakarta. Kadang kalau lagi bawa mobil, mobil mati, kita dorong di jalan," kenang Memet.

Kisah Eko DJ Bawa Makanan Saat Telat Syuting Jinny oh Jinny

Memet tak menyangka akan berita duka ini, meskipun telah diketahui selama dua hingga tiga tahun terakhir ini pemeran Pak Baroto di sinetron Jinny Oh Jinny itu mengalami gagal ginjal dan jantung. Eko juga cuci darah setiap dua kali seminggu.

"Belakangan menurut info dari keluarganya, beliau sudah pasrah. Bahkan saya dapat kabar enggak tau bener atau enggak bahwa dia belakangan ini enggak mau cuci darah lagi. Beberapa hari yang lalu saya dapat foto beliau," ujar Memet lagi.

Memet telah cukup lama tak bertemu pria kelahiran Malang itu sekitar dua hingga tiga bulan yang lalu. "Saya akan ke rumah duka," kata Memet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya