Judika Ambil Ilmu Melawak dari Eko DJ

Judika
Sumber :
  • VIVA.co.id/Al Amin

VIVA.co.id – Sosok Eko DJ menjadi salah satu pelawak idola Judika. Dari para pelawak seperti Eko, Judika belajar bagaimana membuat orang tertawa. Peran yang dibawakan Eko di serial Jinny Oh Jinny begitu membekas di benak Judika.

Indra Bekti: Eko DJ Pelawak yang Bijaksana

"Saya adalah salah satu fans dari Mas Eko. Itu kenapa saya sering ngelawak-lawak termasuk karena nonton mereka dulu. Nonton srimulat, Jinny oh Jinny, paling sering dia kayak orang-orang jahat tapi lucu," kata Judika saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa, 28 Maret 2017.

Judika berharap generasi kini banyak mengambil pelajaran dari akting dan lawakan Eko DJ. Pelantun Aku yang Tersakiti tersebut ingin penerusnya memberikan yang terbaik layaknya almarhum Eko DJ.

Diana Pungky Mengenang Masa-masa Syuting dengan Eko DJ

"Buat aku sih kita kehilangan sosok Mas Eko. Sudah memberikan banyak ajaran pada komedian baru semoga itu juga menjadi sumber semangat juga, buat komedian yang baru untuk memberikan yang terbaik untuk industri hiburan," ujarnya.

Judika pun mendoakan agar keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan. Ia percaya Eko kini sudah berada di tempat yang terbaik di sisi-Nya.

Obrolan Terakhir Eko Patrio dengan Eko DJ

Eko tutup usia pada Senin, 27 Maret 2017 sekitar pukul 23.00. Berdasar keterangan salah satu sahabat, Tarzan, Eko meninggal di kediamannya di kawasan Pondok Kelapa, Jakarta Timur. Rencananya jenazah akan dimakamkan di TPU yang tak jauh dari rumah pada Selasa ini.

Indra Bruggman.

Indra Bruggman Terpukul atas Wafatnya Eko DJ

Ia pernah beradu akting dengan Eko DJ di sitkom 'Jinny oh Jinny.'

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2017